Home Game Update Event Dragon Mafia Bundle Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)!

Dragon Mafia Bundle Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event bertajuk Booyah Ngabuburit akan segera hadir di Free Fire mulai besok. Menggantikan event Booyah Ramadan, kehadiran event Booyah Ngabuburit tentu saja akan membawa banyak sekali hadiah gratis.

Di antara segudang hadiah cuma-cuma yang bisa Sobat Booyah miliki di event Booyah Ngabuburit Free Fire, akan ada sebuah bundle yang bisa Sobat Booyah dapatkan yaitu Dragon Mafia Bundle.

Baca Juga: Event Callback K.O. Night, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire (FF)!

Baca Juga: 10 Tiket Luck Royale Gratis di Peak Day Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan bundle ini? Berikut BOOYAHCOID jelaskan detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Dragon Mafia Bundle Gratis Booyah Ngabuburit FF

Dragon Mafia Bundle akan tersedia dengan menukarkan Token khusus Booyah Ngabuburit dalam hal ini adalah Blue City Token dan Green City Token. Sobat Booyah membutuhkan jumlah tertentu untuk bisa menukarkannya dengan bundle ataupun hadiah lainnya.

Blue City Token nantinya akan tersedia di Aftermatch Drop mulai tanggal 19 April 2021. Sementara untuk Green City Token akan hadir di event Peak Day. Untuk lebih detailnya, berikut adalah daftar hadiah yang bisa ditukarkan melalui Token Booyah Ngabuburit.

Periode penukaran: 19 April – 4 Mei 2021

Daftar Hadiah:

  • 40x Blue City Token + 1x Green City Token: Dragon Mafia Bundle
  • 5x Blue City Token: Loot Crate Flamming Wolf (limit: 5)
  • 5x Blue City Token: Luqueta Box (limit: 10)
  • 2x Blue City Token: Scanner (limit: 99)

Sesuai dengan namanya, Dragon Mafia Bundle merupakan bundle bertema mafia yang tampil elegan dengan dominasi warna putih. Pada bundle ini juga terdapat mantel bulu yang semakin mempertegas kesan glamor dari bundle ini.

Tidak sabar untuk menantikan bundle ini di event Booyah Ngabuburit besok? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Dragon Mafia Bundle Free Fire (FF) ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...