Home Esports Hattrick Booyah Bawa SES MIZU Juarai Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match!

Hattrick Booyah Bawa SES MIZU Juarai Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match!

Hi Sobat Booyah!

Grand Finals Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match, turnamen yang hadir dalam rangka menyemarakkan dan menemani puasa kalian akhirnya telah berlangsung sore ini, 18 April 2021.

Menghadirkan 12 tim yang mana berasal dari juara POT FFML Season III Divisi 1 serta 9 tim yang berhasil dari babak Semifinals, berlangsungnya Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match berjalan cukup sengit.

Baca Juga: Event Callback K.O. Night, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dragon Mafia Bundle Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)!

Dengan format best of six, dominasi Booyah Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match nampaknya cukup terlihat dengan bagaimana ada total 5 Booyah yang hanya didapatkan 2 tim!

Lebih lengkapnya, berikut adalah tim yang berhasil mengamankan Booyah di Grand Finals Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match:

  • Match 1 (Bermuda): Islands of Gods
  • Match 2 (Kalahari): SES MIZU
  • Match 3 (Purgatory): SES MIZU
  • Match 4 (Bermuda): SES MIZU
  • Match 5 (Kalahari): Islands of Gods
  • Match 6 (Purgatory): NXL Ligagame

Bermain cukup agresif dan berhasil mengamankan hattrick Booyah, SES MIZU keluar sebagai juara Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match setelah berhasil mengumpulkan 91 point di klasemen akhir!

Point yang didapatkan oleh SES MIZU pun bahkan berjarak 19 point dari Island of Gods yang berada di posisi kedua dengan 72 point. Jarak yang cukup jauh tentunya melihat dari bagaimana permainan SES MIZU yang cukup konsisten.

Selamat sekali lagi untuk SES MIZU yang berhasil menjuarai Free Fire Ramadhan Series: Friendly Match dengan permainan yang menawan serta catatan 3 kali Booyah berturut-turut!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...