Home Fun Mulai dari Bawah! Yuk Simak Draw My Life Dyland Pros!

Mulai dari Bawah! Yuk Simak Draw My Life Dyland Pros!

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang doyan bermain Free Fire serta rajin menonton video di YouTube, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Dyland Pros. Yap, YouTuber satu ini memang terkenal akan ciri khas sultan pada setiap gamenya.

Memiliki lebih dari 9 juta subscribers, Dyland Pros memang bisa dikatakan menjadi salah satu YouTuber Free Fire yang sukses. Setiap unggahannya pun berhasil mencapai jutaan penonton.

Baca Juga: GM Thailand Tinggal 999 Badge, Dyland Pros Rebut Balik Top Global Badges!

Baca Juga: Balap Top Global Badges Dyland Pros, Pemain Free Fire Ini Miliki 5,5 Juta Badges Level!

Tetapi, siapa yang tau ternyata hasil menawannya sekarang diraih dengan jerih payahnya selama bertahun-tahun. Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana kisah hidup Dyland Pros, ada sebuah video menarik utnuk kalian.

Diunggah melalui kanal YouTube DRAW MY LIFE INDONESIA, mereka membagikan bagaimana perjalanan dari seorang sultan ini mulai dari lahir hingga bisa memiliki berbagai usaha dan sesukses sekarang.

Dyland Pros, ternyata terlahir bukan dari keluarga yang berada. Bahkan saat ia akan dilahirkan pun, orang tuanya harus berhutang demi membiayai persalinan buah hati kesayangannya ini.

Tumbuh di keluarga sederhana membuat Dyland Pros terdidik selalu menabung untuk mendapatkan sesuatu. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama setiap kali menginginkan barang sesuatu.

Pada Januari 2015, Dyland Pros kemudian mencoba merambah dengan membuat kanal YouTube. Tidak untuk mencari uang pada saat itu, ia membuatnya demi mengekspresikan kesenangannya dalam bermain game.

Tentunya, banyak cemooh serta perjuangan yang harus Dyland Pros alami selama merintis karier di dunia YouTube. Penasaran bagaimana perjalanannya sehingga ia bisa sesukses sekarang? Simak cuplikan lengkapnya pada video di bawah ini!


Setelah menyimak bagaimana perjalanan Dyland Pros yang mampu dari zero to hero ini? Tentunya, ini bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk semua agar dapat sesukses atau jutsru lebih!

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...