Home Fun Pantang Menyerah! Yuk Intip Draw My Life Rendy Rangers

Pantang Menyerah! Yuk Intip Draw My Life Rendy Rangers

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya profesional player, Garena Free Fire pun berhasil melahirkan para YouTuber yang memiliki peran penting bagi perkembangan game Free Fire agar kian dikenal banyak orang.

Salah satu YouTuber populer Free Fire yaitu Rendy Rangers. Memiliki lebih dari 6 juta subscribers, tidak membuat Rendy Rangers puas untuk berkarya di YouTube. Selain dikenal dengan sebutan Raja Bug, Rendy juga kerap menghadirkan konten informatif seputar game Free Fire.

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Bonus Backpack Mystic Fox Gratis!

Baca Juga: Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Untuk itu, salah satu channel YouTube yang sering menghadirkan berbagai perjalanan hidup YouTuber Indonesia, Draw My Life Indonesia pun membuat video Draw My Life khusus untuk Rendy Rangers.

Cahyo Rendy Wicaksono atau akrab disapa Rendy Rangers merupakan YouTuber kelahiran 16 Januari 1994 tepatnya di Provinsi Lampung. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Rendy telah menyukai bermain game. Tepatnya ketika ayahnya membelikan komputer untuk sang kakak.

Sumber: YouTuber Draw My Life Indonesia

Tidak hanya hobi bermain game, Rendy pun temasuk anak yang pintar di sekolah dan ia juga rajin menabung. Ia kerap menyisihkan uang jajan agar bisa bermain game di Timezone.

Memasuki bangku Sekolah Menengah Atas, ia merasa sedikit kesulitan untuk bermain game di warnet. Hal itulah membuat Rendy memilih untuk menghabiskan waktu bermain game offline di rumah saja.

Meski hobi bermain game, ketika mengenyam pendidikan tinggi, Rendy sengaja mengambil kuliah malam agar bisa berkerja pada siang hari untuk membantu orang tua. Berkat ketekunan, Rendy berhasil menyelesaikan pendidikan dan menjadi seorang sarjana Teknik Informatika di Universitas Darmajaya Bandar Lampung.

Sumber: YouTuber Draw My Life Indonesia

Setelah lulus kuliah, Rendy berkarier menjadi penyiar radio di Kota Bandar Lampung. Selain itu ia juga tertarik masuk ke dunia YouTube. Hingga di tahun 2017 ia membuat channel YouTube bernama Gudang Review.

Karena kesulitan mendapatkan barang yang akan di review, Rendy pun memutuskan menjadi YouTuber game Free Fire. Kemudian ia resmi mengganti nama channel YouTube nya menjadi Rendy Rangers yang diambil dari nama asli dan nama fans grub band The Cangcuters.

Sumber: YouTuber Draw My Life Indonesia

Untuk mendukung karier YouTube nya, Rendy menghabiskan uang tabungannya demi membeli PC idaman. Ketika awal membuat YouTube ia juga memiliki kesulitan karena harus live pada malam hari untuk mendapatkan kuota gratis. Tantangan terbesar Rendy menjadi YouTuber, ketika tidak ada yang mendukung termasuk orang tua.

Meski demikian, Rendy tidak pernah menyerah karena ia memang menyukai bermain game dan membuat konten. Hingga salah satu video YouTube nya yang berjudul Tips and Trik Free Fire Booyah mendapatkan lebih dari 200 viewers.

Sumber: YouTuber Draw My Life Indonesia

Melalui video tersebut, channel YouTube Rendy Rangers berkembang pesat hingga saat ini. Terakhir, Rendy berpesan untuk tekun meraih impian, rajin beribadah dan berbakti kepada kedua orang tua.

Untuk lebih lengkapnya dari perjalanan Rendy Rangers, Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Setelah melihat bagaimana perjalanan dari seorang Rendy Rangers, apa hikmah serta pelajaran yang bisa Sobat Booyah ambil ke depannya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...