Home Tips Ini Kelebihan dan Kekurangan Double Magazine Di Free Fire

Ini Kelebihan dan Kekurangan Double Magazine Di Free Fire

Hi Sobat Booyah !

kehadiran Berbagai Macam attachment Di Dalam Game menjadiKan pengalaman Bermain Free Fire lebih Menarik. Salah satu attachment yang terdapat di game free fire adalah double magazine.

Double magazine merupakan item Yang termasuk Kedalam golongan Item Khusus yang berbeda Dari item item lain seperti Bipod, Silencer, dan Thermal scope . Double Magazine Merupakan item Yang Berbagi tempat dengan magazine Level 1, 2, dam 3.

Baca juga: Top Up 70 Diamond, Bonus Backpack Mystic Fox Gratis!

Baca juga: Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Lalu Apa Saja Kelebihan Dan kekurangan Double Magazine? Simak pembahasan BOOYAHCOID mengenai Double magazine

Kelebihan

sumber : booyahcoid

Kelebihan Dari Double Magazine ialah Dapat meningkatkan Kecepatan Reload Senjata Ketika Peluru Habis. Baik Itu Senjata Assault Rifle, SMG, Sniper Seperti AWM dan M82B, Sebagian besar Handgun, Dan Juga SPAS

Kelebihan lainnya adalah Jumlah Peluru Ketika Menggunakan Double Magazine Setara Dengan Magazine Level 2, yang Hanya berbeda 5 Butir Peluru Dengan Magazine Level Tertinggi. hal ini berlaku untuk semua senjata yang dapat menggunakan Double magazine. Kecuali Jika Sobat Booyah menggunakan Skin Senjata dengan Statistik Menambah magazine Atau sebaliknya.

Double Magazine Efektif digunakan pada senjata AR ketika pertempuran Jarak jauh. Terlebih ketika berhasil Knock down Musuh Dan tidak perlu buang buang waktu untuk langsung di End. Selain itu Double magazine Efektif juga Di gunakan Pada senjata SMG seperti MP40 Pada pertempuran Jarak dekat

Kekurangan

sumber : booyahcoid

Adapun kekurangan dari Double Magazine ialah kecepatan reload hanya meningkat saat peluru sudah habis. Ketika peluru yang berada dalam slot masih tersisa, dan kamu sudah melakukan reload, kecepatan reload mu sama seperti biasanya dan tidak ada pengaruh apa-apa.

Hal ini membuat sobat booyah harus menembak kan semua peluru sampai habis agar mendapatkan keuntungan dari penggunan double magazine.

Kekurangan lainnya dari double magazine adalah Tidak semua senjata Dapat Menggunakan Double Magazine. Beberapa senjata yang tidak mendukung Penggunaan item Double Magazine antara lain M1014, M1887, KAR98K, M60, Dan Thomson.


Itulah Kelebihan Dan kekurangan dari Double Magazine. Menurut Sobat Booyah Apakah Attachment double magazine sangat berguna ketika bermain Free fire? Atau Sobat Booyah lebih suka pakai Magazine Level 3 dibandingkan Double magazine?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...