Home Highlight Dua Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Juli 2022!

Dua Senjata Free Fire Ini Dapatkan Nerf di Update FF Juli 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung waktu, tepatnya apda tanggal 20 Juli 2022 Free Fire bakal melakukan update. Salah satu hal yang cukup disorot pada update Free Fire (FF) Juli adalah adanya Nerf untuk senjata.

Yap, hadirnya Nerf memang berfungsi untuk melemahkan suatu senjata. Ada berbagai sebab yang menjadi latar belakang kenapa sebuah senjata bisa mendapatkan Nerf di Free Fire (FF).

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Mengapa M4A1-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Baca Juga: Pengen Dapat Bucinan Langsung dari Free Fire? Ikuti Sederet Cara Ini!

Pada update Free Fire Juli 2022 ini, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan akan ada 2 senjata yang benar-benar mendapatkan Nerf. Senjata apakah itu? Simak daftarnya pada artikel ini!

Nerf M14-III di Update Free Fire (FF) Juli 2022

M14-II memang menjadi salah satu yang cukup mengerikan baik di jarak jauh ataupun menengah. Kemampuannya yang cukup menakutkan terlebih lagi pada bagian Rate of Fire bakal menjadi perhatian.

Maka dari itu, pada update Free Fire Juli 2022 ini enjata M14-III akan mendapatkan Nerf di update Free Fire Juli 2022.

  • Rate of Fire pada M14-III akan dikurangi -6%

Nerf UMP di Update Free Fire (FF) Juli 2022

Sering menggunakan senjata UMP sebagai senjata andalan di jarak dekat? Jika iya, mungkin kabar ini akan menjadi kabar yang kurang bagus bagi Sobat Booyah karena senjata UMP tak luput dari Nerf di update Free Fire Juli 2022.

  • Armor Penetration untuk senjata UMP akan dikurangi -10%

Dari kedua senjata ini, apakah ada yang merupakan senjata favorit Sobat Booyah dan bagaimana menurut kalian dengan Nerf ini. Apakah akan menjadikan kedua senjata ini menjadi lebih lemah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...