Home Fun Keren! Dyland Pros Hadirkan Short Movie Free Fire x Money Heist!

Keren! Dyland Pros Hadirkan Short Movie Free Fire x Money Heist!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Garena sebagai pengembang game Free Fire memiliki banyak kejutan bagi para player-nya. Tidak hanya berkolaborasi dengan para aktor ternama, Garena pun tengah melakukan kerjasama dengan salah satu film populer, Money Heist.

Saat ini, para player bisa menikmati nuansa Money Heist dengan hadirnya berbagai event serta tampilan apik ketika in-game.

Baca Juga: Ini Skill dan Profil Lengkap Karakter Jai Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Salah Satu Bundle Keren yang Ada di Free Fire x Money Heist!

Terkait hal tersebut, salah satu YouTuber yang memiliki lebih dari 11 juta subscribers, Dyland Pros baru-baru ini meng-unggah short movie bertema Money Heist yang masuk trending YouTube Indonesia. Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Sebagai salah satu YouTuber sukses, tidak salah bila Dyland Pros memiliki rumah mewah. Di hari itu, Dyland tengah mengalami masalah pencernaan sehingga ia perlu kekamar mandi dalam waktu yang lama.

Pada saat itu juga, beberapa bandit terjun dari pesawat menuju rumah Dyland. Mereka dilengkapi dengan senjata layaknya game Free Fire.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Bandit tersebut berhasil masuk karena pintu rumah Dyland terbuka. Lucunya, salah satu bandit tidak lupa mencuci tangan dengan Hand sanitizer yang ada dirumah Dyland.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Beberapa saat, Dyland pun menyadari bahwa ada beberapa orang asing berada dirumahnya. Ia pun segera mengambil senjata dan melakukan perlawanan kepada para bandit. Alhasil, bandit pun berhasil di lumpuhkan dalam sekejap.

Sumber: YouTube Dyland Pros

Tetapi, masih ada salah satu anggota bandit yang menunggu diluar. Dyland pun melakukan perlawanan yang cukup sengit. Bandit tersebut melempar granat, tetapi Dyland memiliki Gloo Wall sebagai perlindungan. Akhirnya, bandit terakhir behasil dikalahkan.

Namun, akhir cerita diluar dari perkiraan. Ternyata Dyland merupakan profesor yang sedang melatih para anggotanya yaitu para bandit.

Untuk alur cerita lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini ya!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari skala 1-10 seberapa kerenkah film pendek bertema Money Heist yang dihadirkan oleh Dyland Pros ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...