Home Highlight Tips Menghadapi Lawan yang Menggunakan M82B di Free Fire

Tips Menghadapi Lawan yang Menggunakan M82B di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Senjata M82B memanglah menjadi senjata Sniper terbaru di Free Fire. Kelebihan yang dimilik oleh senjata satu ini adalah M82B mampu menembus Gloo Wall dan memberikan damage kepada musuh yang bersembunyi di belakangnya.

Walaupun memang damage yang dikeluarkan tidak sebesar jika tanpa Gloo Wall, tetapi tetap saja M82B menjadi momok mengerikan bagi para pemain Free Fire terlebih mereka yang kurang berhati-hati.

Baca juga: Ottero dan Inhaler Free Fire, Efektif yang Mana?

Baca juga: Musuh Langsung Datang! Ini 3 Cara Memancing Musuh di Free Fire!

Dan untuk setidaknya menghindari bagaimana mengerikannya senjata M82B, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet tips yang bisa kalian terapkan!

Pilih Tempat yang Memiliki Banyak Obstacle

Sumber: Free Fire

Salah satu kelemahan dari senjata Sniper termasuk M82B adalah kurang efektif jika digunakan di area yang memiliki banyak obstacle entah itu bebatuan, bangunan, hingga rumah yang jaraknya berdekatan.

Maka dari itu, selain menggunakan Gloo Wall yang memang masih bisa bisa menjadi target dari senjata ini, cobalah untuk berada di area yang memiliki banyak obstacle sehingga musuh susah untuk membidik Sobat Booyah.

Manfaatkan Decoy Grenade Sebagai Pengecoh

Sumber: Garena Free Fire

Alternatif lainnya yaitu, memasang decoy grenade. Posisikan decoy grenade yang berlawanan arah dengan musuh, lebih baik jika dipasang di belakang obstacle seperti pohon atau di dekat rumah.

Membawa Inhaler dengan Jumlah yang Cukup

Sumber: Free Fire

Bisa dibilang, ketika menghadapi musuh yang menggunakan M82B Sobat Booyah dituntut untuk terus bergerak terlebih lagi jika hanya memiliki obstacle Gloo Wall.

Maka dari itu, inilah salah satu manfaat dari membawa Inhaler. Dengan membawa Inhaler yang cukup, Sobat Booyah bisa melakukan healing sekaligus melakukan pergerakan tanpa harus takut terkena spam peluru dari senjata M82B musuh.

Pasanglah Dua Gloo Wall Berbaris

Jika memang terpaksa harus bertahan di dalam obstacle Gloo Wall, Sobat Booyah bisa melakukan tips ini yaitu dengan cara memasang dua Gloo Wall secara berbaris.

M82B memanglah senjata yang mampu menembus Gloo Wall, tetapi dengan adanya dua Gloo Wall tentu saja hal tersebut menjadi kurang bermanfaat dan Sobat Booyah bisa lebih aman selagi memikirkan cara dalam mengatasi situasi tersebut.


Selain sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah memiliki cara sendiri untuk melawan musuh yang menggunakan senjata M82B di Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...