Home Esports ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki meta permainan yang berbeda, tentu para player Free Fire perlu menguasai berbagai strategi yang tepat. Kehadiran senjata baru yaitu Vector, membuat game Free Fire semakin seru dan menegangkan.

Dengan keunikan bisa digunakan secara bersamaan, senjata Vector tentu akan memiliki damage yang cukup sakit. Apabila player Free Fire telah bisa menggunakan senjata ini, dalam peperangan jarak dekat pasti akan mudah meraih kemenangan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Batang

Baca Juga: Cara Dapat Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Season 34 Maret FF!

Nah kali ini tim ECHO Esports akan membagikan beberapa tips menang dari musuh yang menggunakan Vector. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Tunggu Musuh Sampai Reload

Sumber: Instagram Echo Esports

“Vector memang senjata yang cukup mematikan ya. Jadi tips pertama itu, tunggu aja dulu sampai dia reload. Kamu bisa mengulur waktu dengan memasang gloo wall atau berlarian saja.”

Jaga Jarak

Sumber: Instagram Echo Esports

“Senjata yang bertipe jarak dekat ditambah lagi damage yang cukup sakit. Kamu perlu menghindarinya dengan tidak rush pada jarak dekat. Pokoknya jaga jarak kalau tau musuh pakai vector.”

Menyerang dari Jauh

Sumber: Instagram Echo Esports

“Apabila dimungkinkan kalah dengan peperangan jarak dekat. Kamu bisa mencoba menyerang dari jauh. Seperti kita ketahui Vector merupakan salah satu jarak dekat, dan kelemahannya ialah jarak jauh. Semakin jauh kamu dengan pengguna vector, kamu akan mendapatkan peluang menang lebih besar.”

Aim Headshot

Sumber: Instagram Echo Esports

“Banyak beberapa tips untuk mendapatkan headshot menggunakan berbagai senjata yang ada. Untuk menghindari damage yang cukup banyak ke arahmu, kamu harus memastikan aim mu headshot ke arah musuh yang pakai vector ya.”

Itulah beberapa tips sederhana dari Echo Esports yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk melawan musuh yang menggunakan senjata vector. Terus latihan tentu menjadi kunci utama ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...