Home Game Update Event Event Supermaret FF, Dapatkan Slither Surfboard Gratis di Misi Ini!

Event Supermaret FF, Dapatkan Slither Surfboard Gratis di Misi Ini!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan baru, ini artinya Free Fire akan sebuah kehadiran event baru. Memang, bisa dibilang Free Fire tidak pernah putus dalam menghadirkan event gratisan dalam hal untuk memberikan kesenangan pemain.

Selain yang telah dijanjikan Free Fire yaitu bakal ada event kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, di bulan Maret ini bakal hadir sebuah event menarik bernama Supermaret yang bakal menemani awal Maret kalian.

Baca Juga: Shirou Vs Hayato, Skill Penetrasi Armor Siapayang Paling Kuat di FF?

Baca Juga: ECHO Esports Bagikan Tips Menang dari Senjata Vector!

Pada event Supermaret ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sederet hadiah menarik yang tentunya gratis dengan menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam jangka waktu tertentu.

Salah satu misi yang dihadirkan ada misi Travel. Pada misi Travel Supermaret FF ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Surfboard kece gratis lho! Penasaran? berikut BOOYAHCOID hadirkan detailnya khusus untuk kalian.

Misi Travel Event Supermaret Free Fire (FF)

Untuk misi Travel event Supermaret ini, akan dimulai pada tanggal 6 hingga 18 Maret 2021. Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi ini secara kumulatif dengan daftar hadiah sebagai berikut.

  • Travel 20000m: 2x Famas – Vampire Weapon Loot Crate
  • Travel 40000m: Surfboard – Slither Surfboard
  • Travel 80000m: 2x Weapon Royale Voucher (Expired April)

Selain hadiah berupa Slither Surfboard pada misi Travel, event Supermaret Free Fire juga masih memiliki sederet hadiah menarik dengan misi yang berbeda! Pantengin BOOYAHCOID untuk melihat segala detail dari event ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...