Home Esports ECHO Esports Resmi Kenalkan Tim Baru Divisi Free Fire, ECHO Forces!

ECHO Esports Resmi Kenalkan Tim Baru Divisi Free Fire, ECHO Forces!

Hi Sobat Booyah!

Perkembangan Free Fire dari tahun ke tahun memang patut diacungi jempol. Tidak hanya fokus ke perkembangan in-game, Free Fire juga fokus untuk membuat panggung kompetitif Free Fire semakin menarik dan layak untuk dinikmati.

Turnamen major berskala nasional, menjadi langganan tim papan atas untuk bertanding merebut gelar juara. Ketatnya persaingan dari tim-tim yang sudah memiliki nama tak jarang juga ditantang oleh tim-tim komunitas.

Baca Juga: Cara Dapat Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Season 34 Maret FF!

Baca Juga: Juara_0, Tim Komunitas yang Lengkapi Daftar Tim Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Walaupun begitu, tidak bisa dipungkiri hadirnya tim esports membawa perbedaan yang cukup berarti dibandingkan tim komunitas. Peran yang lebih terstruktur serta terdapat manajemen yang jelas membuat tim esports hadir untuk menaungi pemain berbakat.

Sumber: Instagram ECHO eSPORTS

Nah, tepat pada tanggal 1 Maret 2021 kemarin, ECHO Esports yang merupakan salah satu tim pada FFML Season III Divisi 2 mengumumkan hadirnya tim kedua divisi Free Fire mereka yang diberi nama ECHO Forces.

Hadir dan siap menjajal panggung esports tanah air, ECHO Forces hadir dengan lima pemain sebagai berikut:

  • ECHO.MORFIN
  • ECHO.CAV
  • ECHO.Chipz.V
  • ECHO.Beno
  • ECHO.NdutTzy

Perlu Sobat Booyah ketahui, lima pemain yang mengisi roster tim ECHO Forces di atas sebelumnya telah bergabung di bawah naungan Generation-Z Esports.

Sumber: Instagram @ffbg.jatengdiy

Untuk Sobat Booyah yang ingin melihat segarnya permainan ECHO Forces, Sobat Booyah bisa menonton turnamen JATENG DIY COMMUNITY LEAGUE 2021 yang sudah bermula 2 Maret kemarin. ECHO FORCES bermain mewakili regional Semarang dengan nama Team ECHO.

Apakah nantinya tim ECHO Forces bakal mampu menyusul jejak sang “kakak” yang berhasil masuk ke dalam panggung FFML? Tentu menarik untuk dilihat bagaimnana perjuangannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...