Home Tips Kombinasi Skill Karakter Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Kombinasi Skill Karakter Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, dibutuhkan skill yang baik agar bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Namun, kalian juga harus bisa mengetahui karakter-karakter apa saja yang baik kalian gunakan terlebih lagi saat push rank.

Pada Ranked Season 20 ini, tentunya persaingan antar pemain untuk mencapai tier Rank tertinggi akan semakin seru lagi, sebab META saat ini secara keseluruhan berkembang dengan pesat dan dinamis. Oleh karena itu, Sobat Booyah perlu beradaptasi, terkhusus dengan pemilihan set skill karakter.

Baca Juga: ECHO Esports Resmi Kenalkan Tim Baru Divisi Free Fire, ECHO Forces!

Baca Juga: Cara Dapat Tiket Diamond Royale Gratis di Elite Pass Season 34 Maret FF!

Oleh karena itu, kali ini BOOYAHCOID akan membagikan 3 rekomendasi kombinasi skill garakter untuk push Ranked Season 20 Free Fire (FF). Langsung simak daftarnya di bawah ini!

Chrono – Kapella – Dasha – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran skill Dasha dan Kelly dapat membantu Sobat Booyah untuk memperoleh vision dan memberikan sergapan pada musuh melalui tempat tempat tinggi dan juga maksimal.

Sementara itu, adanya skill Kapella yang meningkatkan keefektifan penggunaan item Healing pada rekan tim yang akan membantu Sobat booyah untuk memangkas waktu dan jumlah penggunaan Medkit dan lain-lain.

Chrono – Hayato – Joseph – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Menggunakan set skill kedua ini akan memaksimalkan kekuatan Sobat Booyah sebagai garda terdepan ketika berhadapan dengan musuh. Sebab kehadiran skill Hayato yang dapat meningkatkan penetrasi Armor serta skill Joseph yang menambah Movement sangat membantu.

Sobat Booyah tidak perlu takut untuk berhadapan dengan musuh, sebab dengan adanya Hayato, tentu semakin menipisnya HP Sobat Booyah akan membawa keuntungan dengan akan mendapatkan penetrasi Armor yang lebih tinggi.

Chrono – Joseph – Kelly – Moco

Selain menciptakan kubah pelindung, Skill Chrono juga memberikan peningkatan Movement Speed yang sangat tinggi. Untuk menambah kelincahan ketika berusaha menghadapi musuh, Sobat Booyah dapat memadukannya dengan Joseph dan Kelly.

Keberadaan skill Moco menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi set skill ini. Dengan movement Speed yang tinggi serta adanya informasi akan keberadaan musuh, akan membuat Sobat Booyah bermain lebih baik lagi.

Itu dia beberapa kombinasi skill untuk push rank Season 20 Free Fire dari BOOYAHCOID. Selain rekomendasi di atas, apakah Sobat Booyah telah memiliki set skill pilihan sendiri ketika bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...