Home Fun Egg Hunter Vs Cosmic Bounty Hunter, Mana Gun Skin ParaFALL FF Terbaik?

Egg Hunter Vs Cosmic Bounty Hunter, Mana Gun Skin ParaFALL FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu, kita kedatangan Weapon Royale baru dengan dua hadiah utama, yaitu M14 Egg Hunter dan ParaFAL Egg Hunter.

Nerf pada update Februari lalu membuat skin ParaFAL yang satu ini cukup ramai digunakan untuk menambah kekuatan statistik yang dipunyai oleh ParaFAL. Walaupun hadir sebagai hadiah utama kedua, apakah ParaFAL Egg Hunter merupakan skin ParaFAL terbaik di Free Fire? Atau malah skin ParaFAL Cosmic Bounty Hunter yang lebih kuat?

Baca Juga: M14 Egg Hunter vs M14 Lively Beast, Mana yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: ParaFAL – Egg Hunter, Gun Skin ParaFAL Terbaik di Free Fire (FF)?

Untuk itu, Sobat Booyah bisa lihat jawaban dari perbandingan kekuatan ParaFAL Egg Hunter dan ParaFAL Cosmic Bounty Hunter di bawah ini!

Statistik ParaFAL Egg Hunter dan ParaFAL Cosmic Bounty Hunter

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran ParaFAL Egg Hunter sebagai hadiah utama kedua di Weapon Royale terbaru, membuat ParaFAL Egg Hunter memiliki efek dan statistik yang cukup menjanjikan. Yaitu:

  • Damage (+)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (–)

ParaFAL Cosmic Bounty Hunter hadir pada bulan Desember lalu dan lengkapi item bertema Chrono. Sebagai skin ParaFAL yang hadir di gun skin box, ParaFAL Cosmic Bounty Hunter memiliki statistik yang biasa saja, sebagai berikut.

  • Rate of Fire (+)
  • Accuracy (+)
  • Range (–)

Kuatan ParaFAL Egg Hunter Atau ParaFAL Cosmic Bounty Hunter?

ParaFAL Egg Hunter dan ParaFAL Cosmic Bounty Hunter memiliki kesamaan pada penambahan statistik skinnya, yaitu mampu menambahkan akurasi menjadi lebih tepat dan menempel di badan musuh.

Penambahan damage dari ParaFAL Egg Hunter bisa dibilang cukup berguna, di mana sebelumnya ParaFAL hanya memiliki damage yang angkanya cukup kecil untuk digunakan peperangan jarak jauh.

Lalu minus reload speed dari ParaFAL Egg Hunter tidak akan mempengaruhi gameplay Sobat Booyah karena tidak terlalu kerasa pengurangan reload speednya. Dan juga, musuh kemungkinan akan mati terlebih dahulu sebelum Sobat Booyah melakukan reload speed.

Di sisi lain, penambahan rate of fire dari ParaFAL Cosmic Bounty Hunter membuat senjata Assault Rifle yang satu ini menjadi lebih kuat dan menyakitkan. Musuh tidak akan bisa keluar dari genggaman aim Sobat Booyah karena rate of fire ParaFAL Cosmic Bounty Hunter sangat overpower.

Dan terakhir, pengurangan range dari ParaFAL Cosmic Bounty Hunter tidak mempengaruhi gameplay penggunaan ParaFAL Sobat Booyah. Karena sebelumnya, ParaFAL sebagai senjata Assault Rifle memiliki range yang cukup jauh.

Jadi, lebih kuat ParaFAL Egg Hunter atau ParaFAL Cosmic Bounty Hunter? Jawabannya ada di Sobat Booyah sendiri. Apakah Sobat Booyah suka dengan penambahan damage dari skin Egg Hunter, atau penambahan rate of fire dari skin Cosmic Bounty Hunter. Komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...