Home Highlight Electric Surfboard Dapatkan FF Penyesuaian Baru di Update Desember!

Electric Surfboard Dapatkan FF Penyesuaian Baru di Update Desember!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung beberapa hari lagi menuju update Desember. Pada update Desember kali ini, akan mengusung tema “Operasi Chrono” yang eventnya sudah dimulai tahap awalnya pada tanggal 2 Desember 2020 lalu.

Pembaruan Desember ini tidak hanya memfokuskan pada event besar Operasi Chrono, namun juga fokus pada penyeimbangan META serta permainan di in-game. Seperti buff dan nerf pada senjata M4A1 dan P90, advance weapon yang akan menggantikan senjata yang memiliki gold attachment, dan lain-lain.

Baca Juga: Senjata Advanced Bakal Gantikan Golden Attachment di Free Fire (FF)

Baca Juga: P90 dan M4A1 Dapatkan Buff serta Nerf di Update Baru Free Fire (FF)!

Namun tidak sampai di situ saja, Free Fire juga melakukan penyeimbangan pada item Electric Surfboard yang tersedia di mode Classic.

Sumber: Booyahcoid

Electric Surfboard yang bisa dipakai untuk berotasi ini di sesuaikan kekuatan serta sistem pakainya seperti berikut.

  1. Otomatis melepaskan Electric Surfboard setelah menerima damage
  2. Cooldown tambahan setelah memakai Electric Surfboard
  3. Kecepatan melaju dan saat melompat ditingkatkan.

Penyesuaian pertama yaitu otomatis melepaskan Electric Surfboard setelah menerima damage sangat bagus dan berpengaruh penting dalam permainan.

Jika Sobat Booyah sedang memakai Electric Surfboard dan ada musuh yang menembaki, Sobat Booyah bisa langsung pasang Gloo Wall, tidak perlu klik tombol lepaskan Electric Surfboard.

Lalu pada penyesuaian kedua, bisa dibilang cukup parah penyesuaian nerf yang dilakukan. Dimana Sobat Booyah harus menunggu lama jika ingin memakai Electric Surfboard kembali.

Terakhir pada penyesuaian ketiga, buff yang dioperasikan pada Electric Surfboard sangat overpower dan cepat dari sebelumnya, dan kesempatan musuh menembaki Sobat Booyah sangat sedikit.

Jika dilihat dari penyesuaian pertama hingga ketiga, sepertinya Electric Surfboard masih bagus untuk dipakai saat bermain Free Fire.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Glider yang di nerf pada update September dan Electric Surfboard yang di sesuaikan pada update Desember, apakah akan membawa keuntungan saat dipakai? Atau tidak?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...