Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin Terbaru AUG – Winterlands 2020

Mengintip Statistik Gun Skin Terbaru AUG – Winterlands 2020

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita telah berada di bulan Desember, artinya sebentar lagi kita akan memasuki nuansa natal atau musim salju. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap natal atau musim salju Free Fire pasti akan menghadirkan hal yang bernuansa natal.

Salah satu yang dihadirkan Free Fire untuk memeriahkan natal adalah adanya Winterlands. Pada hari ini kita kedatangan event spin terbaru yang bernama Completion Gacha. Di dalamnya pemain bisa mendapatkan skin AUG Winterlands 2020.

Baca Juga: Electric Surfboard Dapatkan FF Penyesuaian Baru di Update Desember!

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Emote Bhangra Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan membahas lebih lanjut mengenai Statistik Gun Skin AUG – Winterlands 2020. Simak uraiannya berikut ini.

Statistik AUG – Winterlands 2020

Walaupun bisa dibilang AUG – Winterlands 2020 bisa lebih mudah didapatkan dibandingkan M1187 – Winterlands 2020, peningkatan statistik dari Gun Skin AUG – Winterlands 2020 tak bisa diremehkan begitu saja. Peningkatan tersebut berupa:

  • Rate of Fire(+)
  • Ammo(+)
  • Reload Speed(–)

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa performa dari senjata AUG sendiri yang tanpa skin sudah dapat melumatkan musuh dengan mudahnya. Dengan Rate of Fire yang terdapat pada senjata AUG sendiri membuat senjata ini dapat diadu dengan MP40.

Dengan Rate of Fire yang tinggi pada senjata AUG dan kedatangan Gun Skin terbarunya, AUG – Winterlands 2020 membuat AUG dapat lebih cepat menumbangkan musuh.

Terlebih adanya tambahan ammo yang dapat membuat pemain tidak khawatir kehabisan ammo ketika beradu tembak. Meskipun begitu, Gun Skin satu ini mendapat pengurangan Reload Speed akan membuat Gun Skin ini lebih lama saat mengisi peluru.

Mengenai Senjata AUG

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa AUG merupakan senjata yang tergolong baru di Free Fire. AUG masuk ke dalam jajaran senjata berjeniskan AR. Meskipun begitu, kemampuan yang dimiliki senjata AUG tidak bisa diremehkan begitu saja.

Meski AUG merupakan senjata AR, namun nyatanya Rate of Fire yang diciptakan oleh senjata satu ini dapat dikatakan sebanding dengan senjata berjeniskan SMG. AUG dapat diadu dengan senjata MP40 dari jenis SMG yang sama-sam senjata jarak dekat.

Meskipun dapat dikatakan senjata jarak dekat, namun sejatinya AUG merupakan senjata AR yang telah terpasang 2x scope. Dengan adanya scope yang telah terpasang membuat AUG dapat digunakan pada jarang dekat, menengah, maupun jarak jauh.

Dengan Rate of Fire besar yang dimiliki AUG, hadirnya Gun Skin AUG – Winterlands 2020 yang menambah Rate of Fire dari senjata AUG membuatnya akan lebih mematikan jika berada di tangan yang tepat.

Kamu bisa mendapatkan Gun Skin keren AUG – Winterlands 2020 dengan mengikuti spin di Completion Gacha. Selain Gun Skin AUG – Winterlands 2020, kamu juga bisa mendapatkan Gun Skin M1887 – Winterlands 2020.


Tunggu apa lagi? Persiapkan diamondmu dan ikuti web event spin untuk segera memiliki kedua Gun Skin keren tema Winterlands 2020 ini.

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...