Home Esports FFML Season IV Elhaya Ungkap FFML Season IV Divisi 2 Tidak Kalah Panas!

Elhaya Ungkap FFML Season IV Divisi 2 Tidak Kalah Panas!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu langkah Garena untuk memberikan hiburan sekaligus menjaring para player berbakat dengan digelarnya berbagai turnamen yang begitu menarik. Setelah pengumuman jadwal dan pembagian pot, menjadi tanda bahwa FFML Season IV akan segera dilangsungkan.

Setelah sukses dengan format dua divisi di season lalu, kini FFML Season IV kembali akan melanjutkan format tersebut. Kali ini Elhaya akan memberikan pendapatnya mengenai FFML Season IV kepada Berita Booyah. Yuk simak penjelasanya di bawah ini!

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF, Miliki Bundle Cadencia Treblerock!

Baca Juga: Debut Panas Tangcity Esports Warnai Day 2 FFML Season IV Divisi 2!

Sumber: Instagram Elhaya

Turnamen FFML Season IV ini Semakin Panas

Dalam setiap season akan ditemui berbagai perbedaan untuk terus mengalami peningkatan, Elhaya merasa untuk season IV ini turnamennya akan semakin panas. Hal tersebut dilihat dari segi persiapan tim yang telah matang.

“Pasti beda dengan season lalu, karena bakal naik tensi dari turnamennya. Berasa sekali, sebelum turnamen dimulai banyak taunting dan juga tim-tim persiapannya lebih matang, entah dari mempersiapkan roster ataupun atur strateginya.

Mungkin kalau yang di luar circle, tidak tau gimana internal scrim itu jadi kompetitif banget karena tim-tim yang scrim saja benar-benar melihat gameplay lawan mereka disana,” jelas Elhaya.

Sumber: Instagram Elhaya

Divisi 2 Tidak Kalah Menarik

Selain itu, Elhaya menambahkan bahwa panasnya FFML Season IV akan semakin membara dengan bertambahnya divisi 2 menjadi delapan belas tim. Tentu hal tersebut, bisa memicu persaingan dan gejolak antar tim.

“Belum lagi divisi 2 yang nambah jadi delapan belas tim. Makin sengit persaingannya, ada dari fase playoff dan league division qualifiers juga dii divisi 2. Tim-tim barunya juga tidak kalah meriah dari divisi 1.”

Tentu ada alasan tersendiri, hingga diputuskan FFML Season IV akan digelar secara offline. Elhaya menuturkan FFML merupakan turnamen utama dari Free Fire, jadi sangat wajar apabila Garena berusaha menggelar dengan maksimal, salah satunya secara offline, tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

“FFML adalah turnamen major dari FF, jadi wajar kalau dilaksanakan dengan treatment maksimal salah satunya adalah offline. Karena dengan offline turnamen integritasnya terjaga dengan harapan kualitas dari turnamennya jadi yang terbaik. Tapi mesti dicatat, semua kegiatan dilakukan secara ketat dengan mempertimbangkan kesehatan semua orang yang terlibat disana,”tuturnya.

Terakhir, Elhaya berikan pesan kepada para penikmat turnamen Free Fire, untuk memberikan dukungan dan hindari menggunakan ujaran kebencian, agar FFML Season IV bisa kita nikmati bersama.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...