Home Esports FFML Season IV Debut Panas Tangcity Esports Warnai Day 2 FFML Season IV Divisi 2!

Debut Panas Tangcity Esports Warnai Day 2 FFML Season IV Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Tepat 19 Agustus kemarin, pergelaran FFML Season IV Divisi 2 telah memasuki Match Day 2 dengan mempertemukan 12 tim dari POT A dan C utnuk saling sikut dalam lanjutan Regular Season FFML Season IV Divisi 2.

Bisa dibilang, Match Day 2 ini menjadi salah satu hari yang cukup menarik dengan tidak berhentinya perang yang berlangsung dalam total 6 match yang dilakoni. Dewa United Esports menjadi salah satu sorotan karena beberapa kali menjadi orang ketiga di pertempuran.

Baca Juga: Cara Dapat Backpack Thrash Metallic FF Gratis di Event 4nniversary!

Baca Juga: Event 4nniversary FF, Miliki Gun Skin SKS Bumblebee Sting Gratis!

Memang bisa dibilang Match Day 2 ini menjadi pertarungan yang cukup sengit mengingat adanya berbagai tim debutan di panggung FFML dan juga tim yang barus saja terdegradasi dari Divisi 1.

Panasnya tensi pertandingan di Match Day 2 FFML Season IV Divisi 2 juga dibuktikan bagaimana tidak adanya tim yang meraih Booyah lebih dari sekali. Kompak, 6 Booyah dibagi rata kepada 6 tim dengan rincian sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): Madura Prime Esports
  • Match 2 (Kalahari): Dewa United Esports
  • Match 3 (Purgatory): G Arsy Esports
  • Match 4 (Bermuda): BOOM Esports
  • Match 5 (Kalahari): Tangcity Esports
  • Match 6 (Purgatory): GGWP.ID ESPORTS

Sempat tanpa kill di match pertama, Tangcity Esports berhasil menggila di Mtach 5 dan 6 dengan 1 Booyah dan puluhan kill yang dikantongi. Total, tim yang baru saja menjejakkan kakinya di turnamen liga Free Fire Indonesia ini berhasil mengumpulkan 45 kill.

Hasil tersebut tentu saja mengkukuhkan Tangcity Esports sebagai pemuncak Match Day 2 dan POT C dengan 20 point. Sementara itu, menariknya Dewa United Esports berhasil mengamankan 20 point di POT A walaupun pada Match Day 2 mereka memiliki point yang sama dengan West Bandits Esports berkat 1 Booyah yang Ubeed dan tim dapatkan di Mtach 2.

Denan kejutan yang berhasil disuguhkan oleh Tangcity Esports di Match Day 2 FFML Season IV Divisi 2, maka usai sudah minggu pertama dari FFML Season IV Divisi 1 dan bakal memasuki minggu kedua pada pekan depan.

Tonton terus perjuangkan kedelapan belas tim dalam meraih juara FFMl Season IV Divisi 2 YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.30 WIB!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...