Home Fun Elite Pass Season 32 Telah Usai, Inilah 5 Pemain Top Regional Badge...

Elite Pass Season 32 Telah Usai, Inilah 5 Pemain Top Regional Badge Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa perjalanan kita di bulan Januari yang ditemani dengan Elite Pass Specter Squad akan segera berakhir. Elite Pass Season 32 tersebut sebentar lagi akan segera berpamitan. Telah banyak hal yang kita lalui sepanjang bulan Januari ini.

Dengan perginya Elite Pass Season 32 yaitu Specter Squad yang menjadi Elite Pass pertama dan pembuka di tahun 2021 kita dapat melihat prestasi dari pemain. Salah satunya adalah pemain yang berhasil menduduki top 5 Regional Badge.

Baca Juga: Mengenal Radio Commands, Fitur Baru di Update Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Senjata Vector Akan Dapatkan Nerf di Update Februari Free Fire!

Mereka sudah bersusah payah untuk bisa mencapai posisi tersebut dan telah menghabiskan diamond dengan nominal yang tidaklah sedikit. Penasaran siapa sajakah pemain yang berhasil menduduki top 5 Regional Badge?

Yuk lihat daftar dari top 5 Regional Badge yang telah BOOYAHCOID rangkum di bawah ini.

DylandPROSK2

Di urutan pertama ada pemain dengan nickname DylandPROSK2 yang berhasil menduduki urutan pertama di top Regional Badge. Pemain ini berhasil mendapatkan posisi paling atas pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 151204 Badge.

NBTⒽⒶⒷⒾⒷⒾ☂

Di posisi kedua ada pemain dengan nick in-game NBTⒽⒶⒷⒾⒷⒾ☂. Pemain tersebut berhasil mendapat peringkat kedua pada top Regional Badge dengan perolehan total Badge sebanyak 20776 Badge. Pemain ini telah berhasil meraih Rank Platinum IV pada Season 19 ini.

KA・Azᴀʏえ

Di posisi ketiga ada pemain dengan nick in-game KA・Azᴀʏえ. Pemain ini telah berhasil menempati posisi ketiga pada top Regional Badge di Elite Pass Season 32 ini. Ia menempati posisi ketiga dengan perolehan Badge sebanyak 4622 Badge.

ASㅤATHAㅤツ

Di urutan keempat ada pemain dengan nickname ASㅤATHAㅤツ. Pemain ini berhasil menempati peringkat keempat pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 4325 Badge.

мc•♛ɦǟռʐ♛

Dan di urutan terakhir daftar, ada pemain dengan nickname мc•♛ɦǟռʐ♛. Pemain tersebut berhasil menduduki peringkat kelima pada top Regional Badge dengan perolehan Badge sebanyak 4000 Badge.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...