Home Game Update Ini 5 Emote Baru di Advance Server FF September 2020!

Ini 5 Emote Baru di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Sebelum Free Fire melakukan update, biasanya Free Fire akan meluncurkan aplikasi Advance Server yang bisa dicoba para pemain sebagai tempat percobaan untuk update selanjutnya.

Dan bulan ini, setelah pada Agustus kemarin Advance Server Free Fire sempat absen di Sepptember ini kembali hadir dengan membawa sederet pembaruan yang menarik salah satunya adalah emote.

Baca Juga: Map Bermuda Rework! Yuk Lihat Perubahan di Advance Server FF September 2020!

Baca Juga: Melihat Rockie, Pet Baru di Advanced Server FF September 2020!

Total, pada Advance Server Free Fire September 2020 ini terdapat 5 emote yang baru! Penasaran apa saja? Yuk simak detailnya di bawah.

Emote – Let’s Go!

Sumber: Booyahcoid

“Pergi ke babak final, jangan berhenti”. Emote Let’s Go! menampilkan karakter yang sedang mengangkat lighstick, seakan-akan sedang mendukung suatu tim di perlombaan. Lighstick pertama berwarna kuning dan lighstick kedua berwarna putih. Di kedua lighstick terdapat tulisan Free Fire.

Emote – BOOYAH!

Sumber: Booyahcoid

Emote BOOYAH!, emote yang menampilkan karakter yang sedang mengepalkan tangan kiri ke atas dan tangan kanan di lekuk di samping perut. Dibelakangnya terdapat tulisan BOOYAH! yang siap membuat musuh kesal.

Emote – Bhangra

Sumber: Booyahcoid

Emote Bhangra merupakan emote yang paling semangat dari emote lain. Emote Bhangra menampilkan emote yang seperti tarian asal Punjab, India. Emote yang siap mengisi energi Sobat Booyah untuk bermain dengan cara mengangkat kedua tangan dan satu kaki.

Emote – Piece of Cake

Sumber: Booyahcoid

“Terima kasih atas tepuk tangan kamu!”. Emote Piece of Cake, emote tersopan yang pernah ada di Free Fire. Letakkan tangan kananmu di depan sambil ditekuk dan letakkan tangan kirimu dibelakang, posisikan badan sambil menunduk.

Dan langsung saja gunakan emote Piece of Cake untuk berterima kepada musuh karena telah menyerahkan nyawanya untuk Sobat Booyah!

Emote – Draco’s Summon!

Sumber: Booyahcoid

Emote terakhir yang hadir di Advance Server September adalah emote Draco’s Summon. Emote ini bisa keluarkan kekuatan yang Sobat Booyah punya untuk menghancurkan musuh. Dijamin emote Draco’s Summon buat musuh mati dengan kesal.


Dari kelima emote yang baru saja hadir di Advance Server Free Fire 2020 ini, manakah yang menurut Sobat Booyah paling menarik ataupun kocak?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...