Home Game Update Map Bermuda Rework! Yuk Lihat Perubahan di Advance Server FF September 2020!

Map Bermuda Rework! Yuk Lihat Perubahan di Advance Server FF September 2020!

Hi Sobat Booyah!

Yang ditunggu-tunggu pemain Free Fire sudah bisa diakses. Yap, Advance Server FF September 2020 kali sudah bisa diakses dan dibuka oleh pemain Free Fire. Advance Server dibuka dari tanggal 10 September 2020 – 17 September 2020, hanya seminggu saja.

Advance Server September ini memiliki hal baru seperti karakter dan pet yang overpower. Penambahan dua karakter dan satu pet di Advance Server September akan menciptakan META baru yang kuat daripada sebelumnya.

Baca Juga: Melihat Rockie, Pet Baru di Advanced Server FF September 2020!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Karakter Sverr di Advance Server FF September 2020!

Namun kali ini, BOOYAH tidak akan membahas hal-hal tersebut. Melain membahas hal kecil yang diubah atau di-update di Advance Server September 2020. Apa saja perubahannya? Simak di bawah.

Lobby dan Backsound Baru!

Sumber: Booyahcoid

Lobby kali ini memiliki pemandangan yang bagus seperti di Map Kalahari. Dengan tulisan BOOYAH! dibawah membuat Sobat Booyah semakin segar melihatnya.

Selain itu, lobby kali ini menyetel backsound yang berbeda dari sebelumnya. Backsound kembali lagi ke tema instrumental.

Koleksi Skin Senjata Dipisah Dari Collection!

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang kebanyakan dan bingung dalam hal persenjataan dan gun skin, pada Advance Server kali ini koleksi skin senjata dipisah dari collection. Ini akan memudahkan Sobat Booyah dalam mencari dan mengetahui gun skin yang Sobat Booyah punya.

Starting Island

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Starting Island di Advance Server kali ini sangat berbeda dari Starting Island sebelum-sebelumnya. Di Starting Island kali ini, Sobat Booyah akan spawn di sebuah ruangan besar nan megah. Terdapat juga lambang turnamen besar FFCS di bawah layar “11 August”.

Didepan lambang FFCS berwarna kuning ada seperti hologram-hologram kuning yang memiliki tulisan dan terdapat juga dua gun skin baru, yaitu skin AWM dan skin AUG. Sepertinya Starting Island kali ini dirancang untuk memeriahkan turnamen internasional FFCS 2020.

Keseluruhan Map Bermuda Remastered Resmi Dibuka Di Mode Classic!

Sumber: Booyahcoid

Kabar gembira bagi Sobat Booyah yang menunggu map Bermuda Remastered di buka secara keseluruhan. Karena, di Advance Server September ini Map Bermuda Remastered resmi dibuka dan menggantikan map Bermuda yang biasa di mode Classic.

Struktur Dan Bangunan Yang Berubah

Sumber: Booyahcoid

Terbukanya Map Bermuda Remastered di mode Classic membuat struktur serta bangunan di map terlihat lebih keren dan real. Jalanan-jalanan mulai di tersedia untuk memenuhi kekosongan lahan di semua lokasi Map Bermuda Remastered.

Selain itu, warna pada bangunan di map menjadi berubah. Komposisi warna yang sesuai dan cocok membuat Free Fire lebih terlihat real dan keren.


Kalau Sobat Booyah sendiri, hal apa yang ingin kelian lihat di Advance Server FF September 2020 dan ingin segera hadir di live server Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...