Home Fun Yuk Simak 7 Emote Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak 7 Emote Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire memiliki keunikan tersendiri. Hal itu membuat para player Free Fire betah belama-lama memainkan game satu ini.

Selain itu Garena pun sebagai pengembang game bertambah semangat untuk menghadirkan berbagai pembaharuan guna menambah daya tarik para player.

Baca Juga: Berbagai Fakta Akun Guest Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: Ini 7 Lootbox Free Fire Tebaik Ala Lyra Sigh!

Kehadiran emote memiliki kesan tersendiri bagi para player. Selain untuk menyindir musuh yang telah kalah, emote pun sering menjadi bentuk komunikasi antar anggota tim.

Terkait hal tersebut, Lyra Sigh membawa kita melihat 7 emote terbaik pada channel YouTube pribadinya. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Emote FFWC Throne 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Untuk memeriahkan turnamen bergensi Free Fire, Garena menghadirkan emote yang bisa player dapatkan dengan cara top up diamond. Dengan penampilan yang unik dan elegan membuat emote ini banyak diinginkan oleh para player Free Fire.

Emote Kongfu

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Dirilis pada awal tahun 2020 lalu, emote ini hadir dengan penampilan seorang aktor film legendaris Bruce Lee. Untuk mendapatkan emote ini cukup mudah, dengan top up 100 Diamond saja.

Emote Pirate’s Flag

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Baru-baru ini Emote Pirate’s Flag hadir sebagai bonus top up diamond. Dengan menampilkan bendera bajak laut, yang bisa bertahan beberapa detik membuat emote ini semakin diminati oleh para player Free Fire.

Emote I Heart You

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Emote ini merupakan bonus top up diamond. Dengan menampilkan efek hati membuat emote I Heart You ini kian disukai, melalui emote ini pun player Free Fire seolah mengungkapkan isi hati kepada player lain.

Emote Dab

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Emote ini kerap digunakan oleh salah satu YouTuber populer Free Fire, Budi01. Ia menggunakan emote ini setelah berhasil mengalahkan musuh. Hal itu membuat emote ini banyak dipakai oleh para player Free Fire.

Emote Eat My Dust

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menampilkan efek mobil yang keren membuat emote ini sangat sering digunakan oleh para player Free Fire. Apakah Sobat Booyah juga kerap memakai emote ini?

Emote Doggie

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Salah satu emote unik yang dihadirkan Garena adalah emote doggie. Emote ini membuat karakter seolah sedang melakukan dance bersama pet Shiba.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini ya!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah salah satu emote yang ada di daftar ini juga merupakan salah satu favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...