Home Game Update Emote I'm Saitama Besok Rilis di FF, Yuk Cek Harganya di Sini!

Emote I’m Saitama Besok Rilis di FF, Yuk Cek Harganya di Sini!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man secara resmi telah berlangsung beberapa hari. Sederet item dan juga bundle menarik pun telah hadir di Free Fire dan sudah bisa dibeli ataupun didapatkan secara gratis.

Setelah beberapa saat yang lalu Emote Obliteration rilis di Free Fire, besok akan kembali hadir sebuah emote eksklusif kolaborasi Free Fire x One Punch Man yaitu Emote I’m Saitamaatau Emote kepala.

Baca Juga: Melihat Deretan Incubator Senjata yang Pernah Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Booyah Esports Awards 2020!

Penasaran seperti apa detail emote dan berapa Diamond yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Emote I’m Saitama Free Fire? Berikut BOOYAHCOID mempunyai informasi eksklusifnya khusus untuk Sobat Booyah!

Cara Mendapatkan Emote I’m Saitama Free Fire (FF)

Emote I’m Saitama merupakan Emote yang cukup menarik karena dapat mengubah kepala Sobat Booyah menjadi layaknya seorang Saitama yang botak dan memiliki wajah yang unik.

Bisa dibeli mulai besok, 19 Januari 2021 Sobat Booyah bisa membeli Emote I’m Saitama secara langsung dengan harga 500 Diamond. Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba peruntungan bisa membelinya melalui Token Box – Emote I’m Saitama yang bakal dijual 40 Diamond untuk setiap box-nya.


Bagaimana? Apakah Sobat Booyah tertarik untuik memiliki Emote unik buah dari kolaborasi Free Fire x One Punch Man ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...