Home Tips Yuk Simak Tips Mudah Dilirik Tim Esports Ala Skyla!

Yuk Simak Tips Mudah Dilirik Tim Esports Ala Skyla!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang paling banyak di minati dari berbagai kalangan, membuat Free Fire kian populer. Salah satu profesi yang menjanjikan yaitu menjadi profesional player. Selain bisa bekerja sesuai dengan hobi, pro player juga bisa menjadi jalan untuk dapat sukses kedepannya.

Terbilang cukup sulit untuk mencapai impian menjadi pro player. Tetapi saat ini telah banyak wadah yang mampu menampung dan mengembangkan skill para player. Banyak di antara pro player yang berasal dari komunitas, hal tersebut membuktikan bahwa player di berbagai daerah memiliki kesempatan sama.

Baca Juga: Ternyata Tempat di Bermuda Remastered 2.0 ini Terdapat di Dunia Nyata!

Baca Juga: Melihat Deretan Incubator Senjata yang Pernah Hadir di Free Fire (FF)!

Apabila Sobat Booyah berkeinginan menjadi pro player, maka membaca tips tentu akan memudahkan kamu bukan? Nah kali ini Skyla membagikan beberapa tips dilirik tim Esports yang bisa Sobat Booyah lakukan. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Memiliki Kemauan

Sumber: Instagram Skyla

“Terlepas dengan skill yang harus mendukung. Kemauan seorang player sangat menentukan hasil kedepannya. Dalam mencapai impian tersebut, berbagai rintangan pasti akan ditemui. Maka dibutuhkan tekad dan kemauan yang kuat.”

Berproses

Sumber: Instagram Skyla

“Tidak ada pro player yang tiba-tiba saja gabung dalam tim Esports. Kamu perlu mengikuti turnamen kecil yang akan membawa mu ke turnamen major Free Fire. Banyak banget sekarang turnamen dari komunitas atau 3rd party yang bisa buat kalian dapat awareness yang besar. contoh team anak-anak SES dari secret player.”

Memiliki Panutan

Sumber: Instagram Skyla

“Pastikan juga kamu punya panutan seorang pro player. Selain bisa mempelajari skill, kamu juga akan melihat perkembangan pro player tersebut dalam tim Esports. Hal itu tentu akan sangat penting, sehingga kamu tidak akan terkejut nantinya.”

Lingkungan yang Mendukung

Sumber: Instagram Skyla

“Untuk memiliki skill di atas rata-rata, kamu membutuhkan rekan bermain yang tepat. Lingkungan tersebut akan sangat berpengaruh bagi kamu untuk tumbuh menjadi pro player.”

Pahami Skill

Sumber: Instagram Skyla

“Tidak di pungkiri, menjadi pro player pasti dituntut untuk memiliki skill yang berbeda dengan player lain. Setelah memiliki skill bermain yang bagus, kamu juga perlu memahami skill sehingga bisa melihat apakah kamu cocok menjadi rusher, support atau flanker.”


Itulah beberapa tips dilirik tim Esports dari Skyla. Apabila Sobat Booyah ingin menjadi pro player, teruslah berusaha dan jangan mudah menyerah. Karena usaha tentu tidak akan berkhianat dengan hasil.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...