Home Game Update Plan Bermuda Emote Make It Rain FF Bakal Hadir, Ini Cara Mendapatkannya!

Plan Bermuda Emote Make It Rain FF Bakal Hadir, Ini Cara Mendapatkannya!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi antara Free Fire dan Money Heist masihlah belum berakhir. Sederet item ataupun emote menarik masih belum sepenuhnya dihadirkan. Yang paling anyar, bakal ada emote Make It Rain yang besok sudah bisa kalian dapatkan!

Seperti namanya, emote Make It Rain di Free Fire ini bakal menunjukkan bagaimana gaya seorang pemain yang dihujani uang. Tentu saja, dalam sesaat karakter Sobat Booyah bakal merasakan bagaimana rasanya menjadi sultan di dalam game.

Baca Juga: Bocoran Event Patch FF Baru, Bisa Dapat Badge Elite Pass Gratis!

Baca Juga: Besok Bisa Dapat Incubator Voucher Gratis FF Cukup dengan Login!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Plan Bermuda Emote Make It Rain di Free Fire? BOOYAHCOID akan menghadirkan bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Emote Make It Rain Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan Plan Bermuda Emote Make It Rain yang merupakan edisi emote khusus kolaborasi Free Fire x Money Heist ini, Sobat Booyah bisa langsung membelinya dengan harga 550 Diamond.

Tetapi, tidak hanya tersedia pilihan untuk bisa langsung dibeli dengan harga 550 Diamond, bagi Sobat Booyah yang mencoba mengincar harga yang lebih murah, emote Make It Rain ini juga bisa dibeli melalui Token Box.

Dengan harga 25 Diamond untuk setiap Token Box – Plan Bermuda Emote Make it Rain, Sobat Booyah bisa berkesempatan mendapatkan emote Make It Rain dengan harga yang miring. Untuk isi lengkap dari Token Box – Plan Bermuda Emote Make it Rain, berikut adalah daftarnya:

  • Plan Bermuda Emote Make it Rain
  • 5x Token
  • 3x Token
  • 2x Token
  • 1x Token

Baik Token Box – Plan Bermuda Emote Make it Rain atupun emote Make It Rain ini nantinya bakal hadir pada tanggal 24 September 2020 mendatang di Shop. Sobat Booyah bisa membeli sesuai dengan harga yang dikehendaki.


Dengan bakal hadirnya Plan Bermuda Emote Make it Rain, jadi tunggu apalagi? Segera persiapkan Diamond Sobat Booyah dan segera miliki emote keren ini sesaat setelah rilis nantinya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...