Home Game Update Update Patch Kar98k Biometric Scope FF di Nerf, Apakah Masih Se-overpower Dulu?

Kar98k Biometric Scope FF di Nerf, Apakah Masih Se-overpower Dulu?

Hi Sobat Booyah

Pada update patch terbau hari ini, berbagai nerf dan buff akan berlangsung. Salah satu nerf yang cukup disorot banyak pemain pemain Free Fire tentu saja palagi kalau bukan attachment Kar98k – Biometric Scope.

Hadirnya Biometric Scope memanglah dirasa banyak pemain membuat Kar98k menjadi lebih overpower. Tetapi, apakah setelah mendapatkan nerf yang cukup Biometric Scope bakal membuat Kar98k tidak se-overpower dulu?

Baca Juga: Jai Free Fire Dapatkan Buff, Kini Skill Dapat Aktif di Senjata Shotgun Juga!

Baca Juga: Plan Bermuda Emote Make It Rain FF Bakal Hadir, Ini Cara Mendapatkannya!

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan jawabannya, yuk simak penjelasannya dari BOOYAHCOID berikut!

Nerf Kar98k – Biometric Scope

sumber : booyahcoid

Kar98k – Biometric Scope menerima nerf yaitu status Range Sniping berkurang sebesar 40%. Sniping sendiri merupakan kondisi di mana Sobat Booyah yang menggunakan Sniper berada dalam posisi membidik sasaran dengan scope sniper.

sumber : booyahcoid

Posisi sniping adalah strategi yang lumrah bagi mereka yang menggunakan Sniper seperti AWM, M82B, dan Kar98k. Adapun Range Sniping adalah jarak terjauh yang dapat dijangkau sniper ketika membidik dan melepaskan tembakan pada sasaran.

Meski mendapatkan nerf hingga 40% pada Range Sniping, apakah Kar98k tetap overpower?

sumber : booyahcoid

Nerf 40% pada Range Sniping Kar98k – Biometric Scope berdampak besar maupun biasa saja tergantung bagaimana cara Sobat Booyah menggunakan SKar98k ketika bermain Free Fire.

Jika Sobat Booyah memang menggunakannya untuk tipe permainan membidik pasti dan menembak dari jarak jauh dengan sniper, maka pengurangan Range Sniping 40% akan sangat terasa.

Namun, nerf ini tidak berdampak terlalu buruk pada Sobat Booyah pengguna Kar98k yang bermain dengan tehnik Quick Change Shot Untuk menghindari penggunaan Scope berlebihan dan kokangan peluru yang memakan waktu.

sumber : booyahcoid

Terlebih lagi, Biometric Scope memiliki keunggulan dalam hal membidik musuh yang mampu mengarahkan dengan lebih baik ke sasaran.


Kalau menurut Sobat Booyah pengguna Kar98k di Free Fire, apakah nerf yang terjadi di patch baru ini membuat Kar98k menjadi tidak overpower lagi dan kehilangan popularitasnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...