Home Fun Sering Terjadi, Ini Momen RIP Aim yang Bikin Kesal Saat Main Free...

Sering Terjadi, Ini Momen RIP Aim yang Bikin Kesal Saat Main Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

RIP Aim adalah istilah untuk menggambarkan momen ketika tembakan pemain tidak tepat sasaran. Momen yang satu ini bisa terjadi karena banyak faktor, namun lebih mengarah pada pemain yang tak mampu mengendalikan sekaligus mengarahkan tembakannya.

Selain itu, RIP Aim juga bisa terjadi karena faktor-faktor lain yang tak diduga para pemain. Misalnya tombol HUD untuk menembak yang kurang nyaman, sensivitas yang tak sesuai, hingga karena kesalahan kalkulasi ketika melancarkan serangan.

Baca Juga: Rekomendasi Senjata FF yang Cocok untuk Role Support Ketika Push Rank!

Baca Juga: Jarang Dipakai, Ini Saat yang Tepat Memanfaatkan Fungsi Prone di Free Fire (FF)!

RIP Aim menjadi momen yang bisa dibilang cukup menyebalkan. Berikut ini ada beberapa contoh momen RIP Aim yang pastinya pernah dialami semua pemain Free Fire (FF). Langsung saja lihat dan simak ulasannya berikut ini!

Nembak Musuh yang Gerak, Tidak ada yang Kena

Ada kesulitan tersendiri ketika menembak musuh yang bergerak. Objek yang bergerak mempersulit pemain untuk mengarahkan Aim sekaligus melakukan Drag Shot. Pada momen ini, banyak pemain yang tembakannya lari entah kemana. Tembakan jadi sia-sia karena tak memberikan dampak apa-apa.

Niatnya Perfect Shot, Malah Nembak Angin

Teknik menembak perfect shot menjadi banyak dilakukan pemain karena efektifitasnya yang sangat baik dalam hal menghabisi musuh. Sayangnya, melakukan perfect shot tak semudah menonton Pro Player atau Content Creator yang menciptakan teknik ini.

Ketika melakukan drag shot, sering sekali peluru melebar menjauhi target yang dituju. Pemain jadi kelihatan konyol karena seperti mengangguk-angguk atas dan bawah padahal tembakannya mengarah ke langit menyasar angin dan awan yang berada di atas.

Jump Shot Tembok

Buat para pengguna Shotgun, mungkin poin yang satu ini sangat relate dengan kalian. Teknik menembak Jump Shot memang menjadi cara terbaik untuk mengoptimalkan kekuatan Shotgun dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu, melakukan Jump Shot juga terlihat lebih pro.

Namun, Jump Shot tak semudah yang dibayangkan. Melompat, mengarahkan aim, sembari melakukan tembakan adalah hal cukup sulit. Pemain yang hebat sekalipun masih sering RIP Aim ketika Jump Shot. Bukannya kena musuh, malah kena tembok atau objek lain disekitar.

Itu dia deretan momen RIP Aim yang menyebalkan yang kerap terjadi ketika bermain Free Fire (FF). Mana momen yang paling sering Sobat Booyah alami sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...