Home Game Update Event Event Hideout Free Fire (FF) Kembali Hadirkan Bonus Top Up Terbaru!

Event Hideout Free Fire (FF) Kembali Hadirkan Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang aktif menghadirkan beragam event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain. Mulai dari event gratisan seperti Rampage, Booyah Day, Project Cobra, hingga event berbayar seperti Mystery Shop, Faded Wheel, Moco Store, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Free Fire juga selalu merilis event Bonus Top Up, di mana para pemain bisa mendapatkan hadiah tambahan lewat ketentuan jumlah Top Up Diamond yang dibutuhkan.

Baca Juga: 5 Pemain Ini Berhasil Masuk Daftar Top Badge Elite Pass FF Season 50 Juli!

Baca Juga: Pemain Free Fire Butuh Banyak Waktu Untuk Beradaptasi dengan Hal Baru Ini! Setuju?

Namun, selain event Bonus Top Up yang terpampang jelas di kalender in-game, ada juga event Bonus Top Up yang sangat menguntungkan dan misteri, yaitu Bonus Top Up dari event Hideout!

Bonus Top Up Terbaru dari Hideout!

Untuk mengakses event Hideout, Sobat Booyah bisa ke halaman Kalender, dan mengklik menu Event. Di halaman tersebut, Sobat Booyah bisa langsung cari saja event Hideout. Setelah masuk ke halaman event Hideout, Sobat Booyah bisa langsung klik Bonus Top Up.

Pada Bonus Top Up dari event Hideout sekarang ini, ada 3 milestone yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Jika Sobat Booyah melakukan Top Up sebanyak 100 Diamond, Sobat Booyah bisa langsung mengklaim gratis 5 Diamond Royale Voucher.

Lalu jika Sobat Booyah melakukan Top Up sebanyak 200 Diamond, Sobat Booyah bisa langsung mengklaim Name Change Card dan Gun Skin AC80 Rave Skater. Dan jika Sobat Booyah melakukan Top Up sebanyak 500 Diamond, Sobat Booyah bisa mendapatkan Lady Baroque Bundle, Amplified Bassrock Bundle, dan 15 Incubator Voucher gratis.

Jika melihat hadiah pada Bonus Top Up 500 Diamond, cukup menarik dan menguntungkan. Sobat Booyah bisa mendapatkan 15 Incubator Voucher gratis dengan 2 Bundle keren. Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatinya? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...