Home Fun Inilah Mengapa Treatment Gun Jadi Second Weapon Wajib Saat Bermain Squad di...

Inilah Mengapa Treatment Gun Jadi Second Weapon Wajib Saat Bermain Squad di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale yang menjadikan senjata sebagai tombak utama, Free Fire kini telah banyak merilis berbagai macam senjata yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk bertarung. Mulai dari M1887, M1873, M14, Groza, MP40, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan fungsinya, senjata di Free Fire dibagi menjadi dua, yaitu Main Weapon atau senjata utama, dan Second Weapon. Pada Main Weapon, Sobat Booyah bisa membawa 2 senjata bebas sebagai alat bertarung di cocok di berbagai jarak, seperti AWM dan M1887, Groza dan UMP, dan lain-lain. Sedangkan untuk Second Weapon, merupakan senjata kecil yang bisa membantu penggunanya dalam bertarung, walau tidak seefek Main Weapon.

Baca Juga: Event Hideout Free Fire (FF) Kembali Hadirkan Bonus Top Up Terbaru!

Baca Juga: 5 Pemain Ini Berhasil Masuk Daftar Top Badge Elite Pass FF Season 50 Juli!

Treatment Gun, merupakan salah satu senjata yang mengisi Second Weapon. Mampu memulihkan HP rekan tim dengan mudah, berikut 3 alasan mengapa Sobat Booyah wajib membawa Treatment Gun saat bermain squad di Free Fire!

Memiliki Sistem Overheat

Pada Update September tahun 2021 lalu, Treatment Gun mendapatkan revamp. Jika sebelumnya Treatment Gun merupakan senjata dengan sistem peluru, kini diganti menjadi senjata dengan sistem overheat. Dengan sistem overheat ini, memudahkan pemain dalam memulihkan HP rekan tim tanpa perlu mencari Treatment Gun lain. Tinggal menunggu Treatment Gun pulih, lalu bisa digunakan kembali.

HP yang Diberikan Cukup Besar

Treatment Gun sebagai fungsi utamanya untuk membantu rekan tim, memiliki angka HP yang cukup besar. Dalam 1 kali tembak di jarak dekat, Treatment Gun mampu memulihkan kurang lebih 20 HP rekan tim. Jadi, hanya perlu 9 kali tembakan saja untuk memulihkan HP rekan tim menggunakan Treatment Gun.

Memiliki Accuracy yang Tinggi

Treatment Gun memiliki angka akurasi sebesar 57 point, merupakan angka yang tinggi untuk sekelas Second Weapon. Jadi, Sobat Booyah bisa memulihkan HP rekan tim dengan cepat dan tepat, atau efektif dan efisien. Apakah Sobat Booyah sering membawa Treatment Gun saat bermain squad?

Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...