Home Game Update Event Event Treasure Vault, Miliki Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)!

Event Treasure Vault, Miliki Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Besok, tanggal 16 April 2021, Free Fire bakal kembali kehadiran sebuah event terbaru bernama Treasure Vault. Yap, event bernama Treasure Vault bakal menghadirkan sebuah bundle menarik yaitu Brokebone Sheriff.

Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond untuk bisa berpartisipasi dalam event Treasure Vault Free Fire (FF) ini. Untuk lebih detailnya, berikut adalah sederet hal mengenai event Treasure Vault!

Baca Juga: Miliki Surfboard K.O. Night Champion Belt Gratis di K.O. Night Free Fire (FF)

Baca Juga: Knockout Loot Box Gratis di Event K.O. Night Free Fire (FF)!

Cara Dapat Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)

Secara garis besarnya, di event Treasure Vault ini Sobat Booyah akan memiliki 9 item hadiah termasuk bundle Brokebone Sheriff yang akan ditempatkan secara acak dan Sobat Booyah akan disuruh menebak dengan menggunakan Spin.

Untuk melakukan Spin, Sobat Booyah akan memiliki 2 macam spin yaitu Normal Spin yang mana dijamin bakal mendapatkan bundle di Spin kesembilan atau Super Spin yang dijamin akan mendapatkan bundle di Spin ketiga.

Untuk lebih detailnya, adalah sebagai berikut:

Periode event: 16 – 22 April 2021

  1. Kamu dapat melakukan normal spin atau super spin untuk memenangkan hadiah secara acak
  2. Brokebone Sheriff pasti akan berada di salah satu kartu di baris pertama
  3. Jika menggunakan normal spin, kamu berpeluang memenangkan hadiah utama yaitu Brokebone Sheriff Bundle pada saat membuka tiap kartu atau PASTI akan memenangkannya saat kamu membuka kartu terakhir (ke-sembilan)
  4. Jika menggunakan super spin, kamu pasti akan membuka salah satu kartu di baris pertama dan PASTI akan memenangkan Brokebone Sheriff Bundle dengan 3x super spin
  5. Harga spin akan meningkat setiap kali kamu melakukan spin

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk memiliki bundle Brokebone Sheriff di Free Fire (FF) melalui event Treasure Vault? Segera siapkan Diamond-mu dan langsung Spin di besok hari!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...