Home Fun CS Ranked Season 5 Selesai, Inilah 5 Pemain Teratas di Leaderboard

CS Ranked Season 5 Selesai, Inilah 5 Pemain Teratas di Leaderboard

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, akhirnya Clash Squad Ranked Season 5 berakhir. Tepat pada tanggal 15 April 2021 atau hari ini CS Ranked akan mengalami reset Season. Telah banyak hal yang dilalui oleh para pemain di CS Ranked Season 5.

Tak sedikit pemain yang berusaha keras untuk menaikkan Rank Clash Squadnya demi mencapai posisi yang diinginkannya. Namun, hal tersebut akan segera sirna, keinginan pemain agar dapat mencapai Rank tertentu CS Ranked Season 5 akan segera hilang.

Baca Juga: Event Treasure Vault, Miliki Bundle Brokebone Sheriff Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Surfboard K.O. Night Champion Belt Gratis di K.O. Night Free Fire (FF)

Pasalnya, jika CS Ranked telah mengalami reset Season, maka semua pemain sudah tidak dapat menaikkan Rank miliknya. Dan setelah Season 6 dibuka, pemain akan mengulang dari awal dan turun ke Rank yang lebih rendah.

Meskipun demikian, nampaknya sudah ada beberapa pemain yang telah berhasil menduduki peringkat 5 besar di Leaderboard CS Ranked Season 5. Penasaran siapa saja? Yuk lihat ulasan lengkap yang telah BOOYAHCOID sajikan berikut ini.

1. Mr.Ndutt.013

Di urutan pertama ada pemain dengan nickname Mr.Ndutt.013 yang berhasil menempati posisi pertama di Leaderboard CS Ranked Season 5. Pemain tersebut telah bermain CS Ranked sebanyak 1330 kali dengan total kill mencapai 4756.

2. KRғㅤCʏʙᴇʀ×

Yang kedua ada KRғCʏʙᴇʀ× yang berhasil menginjakkan kakinya di posisi kedua pada Leaderboard CS Ranked Season 5. KRғCʏʙᴇʀ× berhasil mengalahkan 3549 musuh dalam 805 kali permainan, serta telah 488 kali menang bermain di CS Ranked.

3. KRғㅤDitGanz×

Selanjutnya ada player dengan nick KRғDitGanz× yang telah sukses menduduki peringkat ketiga di Leaderboard CS Ranked Season 5. Pemain tersebut mampu mencapai posisi tersebut dengan total permainan sebanyak 968 kali dan berhasil membasmi 3617 musuh.

4. KRғㅤLORD×

Berikutnya ada pemain KRғLORD× yang berada di posisi keempat pada Leaderboard CS Ranked Season 5. Pemain tersebut sama seperti pemain lainnya yang selalu bermain mode CS Ranked serta memenangkan banyak permainan.

5. ★AkmalTzy✓★

Dan di urutan terakhir pada daftar kali ini, ada pemain dengan nickname AkmalTzy✓★ yang telah berjaya menempatkan diri pada peringkat kelima pada Leaderboard CS Ranked Season 5.

Nah, itulah beberapa pemain yang telah berhasil menduduki posisi top 5 teratas di Leaderboard CS Ranked Season 5. Adakah Sobat Booyah yang berkeinginan menggeser posisi kelima pemain tersebut pada Season mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...