Home Game Update Event Evil Slayer Bundle Hadir di Dalam Event Faded Wheel Terbaru!

Evil Slayer Bundle Hadir di Dalam Event Faded Wheel Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Luck Royale saat ini menyajikan berbagai macam event. Salah satunya adalah event Faded Wheel yang biasanya membawa hadiah beragam mulai skin tinju, skin Katana, hingga berbagai Bundle menarik.

Bundle yang dihadirkan dalam event Faded Wheel Free Fire biasanya beragam. Seperti Bundle baru di Faded Wheel yang akan datang yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Evil Slayer Bundle FF!

Baca Juga: Miliki Emote – Shattered Reality FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass FF Season 45 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Penasaran seperti apakah Evil Slayer Bundle FF ini dan dan bagaimana cara mendapatkannya di event Faded Wheel ini? Yuk langsung saja kita bahas tentang event satu ini!

Evil Slayer Bundle FF di Faded Wheel Free Fire

Evil Slayer Bundle adalah satu Bundle yang bisa Sobat Booyah kenakan untuk karakter cowok. Bundle ini juga merupakan Bundle pasangan dari Blood Buster Bundle yang ada di event Fever Store bersamaan dengan Black Turtleneck.

Faded Wheel dengan hadiah Evil Slayer Bundle nantinya sudah bisa Sobat Booyah jumpai di Luck Royale Free Fire mulai tanggal 29 Januari serta akan berakhir pada 11 Februari 2022.

Layaknya event Faded Wheel lainnya, Sobat Booyah akan dihadapkan dengan total 10 hadiah termasuk Evil Slayer Bundle FF yang sebelum melakukan Spin Sobat Booyah akan diharuskan menghapus 2 hadiah yang tidak diingkan.

Selain itu, harga Spin pertama di event Faded Wheel adalah 9 Diamond. Ini tandanya jika beruntung Sobat Booyah bisa memiliki Evil Slayer Bundle FF hanya dengan harga 9 Diamond saja.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Bundle Evil Slayer FF yang segera hadir di event Faded Wheel Free Fire? Berapa nilai yang akan kalian berikan untuk baru satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...