Home Game Update Event Miliki Emote - Shattered Reality FF di Event Bonus Top Up Terbaru...

Miliki Emote – Shattered Reality FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Emote merupakan salah satu fitur yang ada di Free Fire yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk mengekpresikan hal di dalam game. Saat ini pun jumlah Emote di FF ada banyak dan beragam.

Salah satu cara mendapatkan Emote di Free Fire ada di event Bonus Top Up. Seperti event Bonus Top Up yang akan datang yang mana akan membawa Emote yang bisa Sobat Booyah di akun Free Fire kalian!

Baca Juga: Pre-Order Elite Pass FF Season 45 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Ini!

Baca Juga: Ini Kombinasi Senjata SMG Free Fire (FF) yang Cocok Untuk Support!

Emote tersebut memiliki nama Emote – Shattered Reality FF. Berikut adalah bocoran cara mendapatkan dan bagaimana Emote tersebut di Free Fire nantinya ketika rilis!

Emote – Shattered Reality FF Event Bonus Top Up

Sebagai salah satu event yang tidak ada pernah habisnya dalam memanjakan Sobat Booyah, event Bonus Top Up bakal kembali datang dengan membawa hadiah baru yaitu Emote – Shattered Reality FF.

Emote – Shattered Reality nantinya akan membuat karakter Sobat Booyah membuka sebuah VR map Free Fire dan kemudian menghancurkannya. Emote ini sendiri bisa didapatkan mulai tanggal 29 Januari hingga 4 Februari 2022.

Untuk bisa mendapatkan Emote – Shattered Reality di event Bonus Top Up terbaru ini sendiri, Sobat Booyah nantinya diharuskan melakukan Top Up minimal 140 Diamond selama periode yang telah ditentukan.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Emote – Shattered Reality FF yang bakal menjadi hadiah terbaru di event Bonus Top Up, apakah kalian tertarik untuk mengoleksinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...