Home Game Update Event Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbincang mengenai tingkatan Bundle tertinggi, tentu Evo Bundle merupakan tipe Bundle tertinggi di Free Fire. Bagaimana tidak, saat ini saja jumlah Evo Bundle di Free Fire hanya ada dua.

Walaupun begitu, jumlah Evo Bundle di Free Fire nampaknya bakal bertambah. Bersamaan dengan event Booyah Day 2021, sebuah Evo Bundle baru bernama Alpha Flameborn FF segera hadir ke Free Fire!

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Money Heist Segera Hadir Kembali di 2021?

Baca Juga: Gloo Wall Booyah Day 2021 FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran bagaimana cara mendapatkan Evo Bundle Alpha Flameborn yang juga bersamaan dengan event Booyah Day 2021 ini? Berikut rangkumannya!

Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF)

Evo Bundle Alpha Flameborn FF bakal menjadi Evo Bundle ketiga di Free Fire. Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Evo Bundle ini melalui event Completion Gacha yang berlangsung mulai tanggal 20 November 2021.

Seperti event Completion Gacha pada umumnya, Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan 5 Token yang bisa didapatkan dengan melakukan Spin dengan harga 19 Diamon untuk sekali Spin dan 79 Diamond untuk 5 kali Spin.

Sobat Booyah nantinya juga bisa menukarkan hadiah yang tidak diingkan dengan Spin gratis. Setiap Token yang didapatkan pun pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan yang berbeda.

Sementara itu, sebagai Evo Bundle ketiga di Free Fire Evo Bundle Alpha Flameborn FF menyuguhkan berbagai hal yang bisa ditemukan seperti Evo Bundle lainnya di Free Fire.

Sobat Booyah mengganti warna dari Evo Bundle ini. Selain itu, terdapat berbagai Emote menarik yang spesial hanya bisa digunakan jika memiliki Evo Bundle Alpha Flameborn FF ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF)? Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mengoleksi Evo Bundle terbaru di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...