Home Game Update Advance Server FF November Hadirkan Ranked di Mode Lone Wolf!

Advance Server FF November Hadirkan Ranked di Mode Lone Wolf!

Hi Sobat Booyah!

Daya tarik yang dihadirkan Mode Lone Wolf Free Fire sukses memikat banyak pemain. Memang, pertarungan satu lawan satu yang instan sangat diinginkan pemain sebagai media adu skill atau sekedar pemanasan.

Pada Advance Server FF November, Free Fire menghadirkan pembaruan berupa penambahan Sistem Ranked untuk Mode Lone Wolf. Tentunya ini menjadi salah satu pembaruan menarik pada Advance Server kali ini.

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Money Heist Segera Hadir Kembali di 2021?

Ingin tahu seperti apa tampilan dari Mode Lone Wold Ranked di Advance Server FF November? Berikut ini Berita Booyah hadirkan ulasannya!

Mode Lone Wolf Ranked di Advance Server FF November

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Sistem Ranked untuk Mode Lone Wolf FF menjadi terobosan baru yang diperkenalkan di Advance Server FF November. Mode Lone Wolf Ranked mengadaptasi sistem yang sama dengan Clash Squad Ranked yang menggunakan sistem poin bintang.

Permainan di Mode Lone Wolf Ranked tetap berlangsung di Arena Iron Cage. Hanya saja, sepertinya terdapat sedikit pembaruan dimana tampilan dan susunan Map Iron Cage kian bervariasi, serta area Spawn pemain juga dapat berpindah dari satu titik ke titik lain.

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya itu saja, Lone Wolf Ranked juga menghadirkan pembaruan menarik, dimana setiap Ronde genap, setiap pemain berkesempatan memilih senjata yang akan ia dan lawannya gunakan bertarung.

Nantinya pemain akan berganti-gantian untuk memilih senjata yang merak gunakan. Pemain yang memilih bebas menentukan senjata apa saja, karena lawannya juga akan menggunakan senjata yang sama. Senjata yang telah digunakan di Ronde sebelumnya tak dapat digunakan lagi.

Sumber: beritabooyahid

Penambahan variasi bentuk dan susunan obstacle, perubahan area Spawn, serta pemilihan senjata untuk digunakan setiap pemain menjadi deretan hal menarik dari Mode Lone Wolf Ranked.

Menurut pandangan Sobat Booyah, apakah kehadiran Sistem Ranked pada mode Lone Wolf akan mengalahkan kepopuleran mode-mode Free Fire lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...