Home Game Update Event Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free...

Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa waktu sempat dibocorkan kehadirannya di Free Fire yang tidak akan lama lagi, Evo Gun FAMAS Demonic Grin akhirnya bakal segera hadir dan bisa didapatkan Sobat Booyah!

Yap, Evo Gun terbaru Free Fire yang kembali mendatangkan Evo Gun untuk senjata bertipe AR ini nantinya akan hadir di dalam salah satu Luck Royale yang ada di Free Fire yaitu Faded Wheel.

Baca Juga: Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Buff dan Diskon Hampiri Luck Royale Ini!

Baca Juga: Emote Possessed Warrior FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Seperti apakah cara mendapatkan Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF ini di dalam Free Fire dan kapan Evo Gun satu ini bisa didapatkan dan dimiliki pemain? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas!

Evo Gun FAMAS Demonic Grin Free Fire (FF)

Sebagai EVo Gun terbaru di Free Fire, tentu saja Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF ini sangat menarik untuk dimiliki. Terlebih lagi, Evo Gun ini hadir dengan tampilan iblis layaknya skin Demonic Grin lainnya.

Sobat Booyah nantinya bisa langsung mendapatkan Evo Gun FAMAS Demonic Grin melalui event Faded Wheel yang hadir mulai tanggal 26 Februari 2022. Tetapi perlu diingat, Evo Gun yang didapatkan melalui Faded Wheel barulah Evo Gun Level 1.

Untuk bisa mendapatkan berbagai fitur eksklusif yang ada di dalam Evo Gun, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk menaikkan Level Evo Gun yang mana bisa dilakukan dengan cara membeli Token Evo Gun ataupun Token Crate Evo Gun.

Sementara itu, dalam Faded Wheel nantinya selain bisa mendapatkan Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF, Sobat Booyah akan disajikan dengan 9 hadiah lainnya yang sebelum melakukan Spin bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan, efek serta statistik yang dibawakan dalam Evo Gun FAMAS Demonic Grin yang menjadi Evo Gun terbaru di Free Fire ini, Menarik bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...