Home Game Update Event Emote Possessed Warrior FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up...

Emote Possessed Warrior FF Jadi Hadiah Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu event yang tidak pernah ada habisnya dalam menawarkan hadiah-hadiah terbaru yang bisa dimiliki pemain, event Bonus Top Up di Free Fire memanglah cukup ditunggu-tunggu kedatangannya.

Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya event Bonus Top Up terbaru di Free Fire, event satu ini bakal kedatangan sebuah Emote yang menarik yang memiliki nama Emote Possessed Warrior FF!

Baca Juga: Bang Fayad Terpilih Menjadi Pelatih Timnas Free Fire untuk Sea Games ke-31!

Baca Juga: Elite Pass FF Season 46 Maret Segera Buka Pre-order, Dapatkan Hadiah Ini!

Lalu, berapakah minimal Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan Emote terbaru tersebut dan seperti apakah tampilan dari Emote Possessed Warrior FF ini? Yuk simak artikel ini!

Emote Possessed Warrior FF, Hadiah Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru

Emote Possessed Warrior adalah Emote Free Fire yang masih satu tema dengan berbagai skin yang tergabung dalam Demonic Grin. Dalam Emote ini Sobat Booyah akan ditampilkan bayangan iblis tepat di belakang karakter kalian yang memegang katana.

Melihat tampilannya, tentu saja Emote ini menarik untuk dimiliki. Sobat Booyah bisa mendapatkan Emote Possessed Warrior FF melalui event Bonus Top Up mulai tanggal 26 Februari hingga 4 Maret 2022.

Sementara itu, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 140 Diamond di dalam periode yang telah disebutkan di atas untuk bisa mendapatkan hadiah Emote Possessed Warrior Free Fire (FF).

Dengan tampilannya yang cukup keren, catat tanggalnya dan jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang mendatangkan hadiah Emote Possessed Warrior FF ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...