Home Fun Evo Gun M1887 Sterling Conqueror, Hanya Kuat Statistik Tapi Tidak dengan Ability?

Evo Gun M1887 Sterling Conqueror, Hanya Kuat Statistik Tapi Tidak dengan Ability?

Hi Sobat Booyah!

Selain Gun Skin, Free Fire juga menambahkan Evo Gun sebagai Skin senjata yang tidak hanya menawarkan statistik, namun juga dengan berbagai benefit lainnya seperti Emote, tampilan yang terus bertambah menarik, efek firing, hingga ability. Saat ini, ada lebih dari 6 Evo Gun yang telah rilis, yaitu mulai dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021, AK Blue Flame Dragon, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Free Fire merilis Evo Gun terbaru. Akhirnya yang paling ditunggu-tunggu, Evo Gun M1887 rilis di Free Fire! Evo Gun M1887 rilis meriah 5th Anniversary Free Fire yang akan berlangsung di bulan Agustus dengan nama Sterling Conqueror.

Baca Juga: Main Solo Tapi Gugup Kalau Ketemu Musuh? 3 Tips Ini Bantu Mengatasinya!

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Seputar Senjata Tipe Sub Machine Gun di Free Fire (FF)!

Tentu saja, walaupun sebagai Evo Gun, apakah M1887 Sterling Conqueror ini membawakan statistik layaknya Evo Gun? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Statistik Evo Gun M1887 Sterling Conqueror

Evo Gun M1887 Sterling Conqueror memiliki tampilan keren seperti besi-besi dan dengan efek berwarna ungu yang menginterpretasikan 5th Anniversary Free Fire. Di level maksimal, M1887 Sterling Conqueror memiliki statistik yaitu:

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Movement Speed (-)

Tentu saja sebagai Evo Gun, M1887 Sterling Conqueror juga memiliki ability. Setelah melakukan reload, rate of fire dari M1887 akan meningkatkan dengan waktu tertentu.

Apakah M1887 Sterling Conqueror Overpower?

Tidak dapat dipungkiri lagi, penambahan damage dan rate of fire sangat menarik dan membuat senjata lebih kuat untuk semua senjata. Dengan penambahan kedua statistik tersebut, M1887 Steeling Conqueror akan unggul dalam membunuh musuh dengan damage yang sakit, dan rate of fire yang cepat.

Lalu untuk pengurangan movement speed, sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Namun tetap saja, Sobat Booyah mungkin akan sedikit merasa lebih lama saat membawa M1887 dengan Skin Sterling Conqueror.

Dan untuk ability-nya, bisa dikatakan tidak sekuat dan menarik Evo Gun lainnya. Karena, penambahan rate of fire sudah dilakukan lewat statistiknya. Dan jika rate of fire selalu meningkat seiring reload, namun tidak diimbangi reload speed yang meningkat juga, tentu akan terasa jelas perbedaannya, dan akan membuat reload lebih lama dibandingkan sebelumnya saat menembak.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana? Apakah Evo Gun M1887 Sterling Conqueror ini overpower? Atau biasa saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...