Home Tips EVOS Aletha Bagikan Tips Menjadi Seorang Support di Free Fire (FF)!

EVOS Aletha Bagikan Tips Menjadi Seorang Support di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam suatu tim pastinya memiliki pembagian tugas atau role guna memudahkan penyusunan strategi. Support menjadi salah satu role yang bisa membawa sebuah tim menuju kemenangan.

Saat bermain game Free Fire atau mengikuti pertandingan. Masing-masing player perlu memaksimalkan tugas agar komunikasi di dalam match dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Evo Gun M1887 Sterling Conqueror, Hanya Kuat Statistik Tapi Tidak dengan Ability?

Baca Juga: Main Solo Tapi Gugup Kalau Ketemu Musuh? 3 Tips Ini Bantu Mengatasinya!

EVOS Aletha merupakan player ladies dari tim EVOS Luna yang menjadi tim penantang di FFML Ladies Series. Nah kali ini EVOS Aletha akan membagikan beberapa tips menjadi support agar tim Sobat Booyah mudah mendapat Booyah.

5
Jaga Diri

Menjadi poin penting, menjaga diri atau karakter sangat diperlukan bagi role support. Dengan kemampuan menjaga diri yang baik, kamu bisa dengan mudah membantu timmu untuk melumpuhkan musuh. Bayangkan, kalau seorang support kalah duluan dibanding role lainnya. Bisa-bisa, pertahanan tim Sobat Booyah akan terganggu.

4
Mengambil Posisi Blind Spot

Blind Spot atau titik buta menjadi salah satu senjata yang mematikan apabila mengetahui cara penggunaannya. Karena itu, seorang support bisa mengambil posisi Blind Spot musuh agar dapat menembak tanpa terlihat.

3
Kemampuan Membaca Situasi

Memiliki pengelihatan yang jeli, merupakan kemampuan penting dari role support. Adanya komunikasi yang baik tentunya bisa memudahkan. Namun, support juga perlu inisiatif untuk melihat teman satu tim yang membutuhkan cover.

2
Mencari Obstacle Permanen

Menguasai map akan memudahkan kamu untuk menempatkan posisi aman yang bisa menjadi Obstacle permanen. Sering latihan, salah satu cara yang sangat tepat untuk diterapkan. Dengan berada pada Obstacle yang sudah dirasa aman, tentunya musuh akan kesulitan melakukan tembakan.

1
Memberikan Informasi

Peran seorang support memang penting bagi sebuah tim. Informasi yang jelas yang diberikan akan sangat berguna bagi penyusunan strategi sehingga bisa memaksimalkan masing-masing peran. Misal, arah lawan atau damage yang telah dihasilkan.

Itulah beberapa tips support dari EVOS Aletha. Sobat Booyah sangat bisa menerapkan poin-poin di atas untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...