Home Game Update Evo Gun SCAR Megalodon Free Fire (FF) Akan Hadir di Januari 2021!

Evo Gun SCAR Megalodon Free Fire (FF) Akan Hadir di Januari 2021!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang 2021, walaupun kita saat ini masih ada di tahun 2020 namun bergantinya tahun akan selalu menjadi hal yang menyenangkan untuk dibahas terlebih lagi untuk di Free Fire.

Pasalnya, pada tahun 2021 mendatang pemain akan berkesempatan untuk menjajal map Bermuda Remastered 2.0 yang menghadirkan berbagai tempat baru dan rework di berbagai tempat.

Baca Juga: Senjata Scythe Akan Hadir di Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Skill Chrono Cocok Untuk Push Rank Season 19 Free Fire (FF)!

Tetapi, tidak hanya itu saja. Nampaknya, pada bulan Januari 2021 ini Free Fire akan kembali kedatangan Evo Gun. Evo Gun ketiga ini akan jatuh pada senjata SCAR yang bakal memiliki nama Evo Gun SCAR Megalodon FF.

Memiliki warna dominan merah, Evo Gun SCAR Megalodon ini memanglah telah cukup banyak diperbincangkan komunitas. Terlebih lagi jika melihat AK Draco yang harus mengocek 2 juta rupiah untuk bisa sampai di level tertinggi, perbincangan akan Evo Gun semakin panas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan BOOYAHCOID, Evo Gun yang mengambil nama hewan ini memang direncanakan akan muncul dan rilis di Free Fire pada Januari 2021 dan bisa didapatkan pemain pada event berbayar.

Walaupun begitu, untuk saat ini sendiri BOOYAHCOID belum memiliki bocoran detail stastistik serta apa saja perubahan yang bakal dibawa senjata ini di setiap levelnya. Tetapi yang pasti, senjata ini akan hadir di Januari 2021.


Penasaran dengan kapan tanggal rilis tepat dari Evo Gun SCAR Megalodon serta akan keluar pada event apa? Jangan lupa untuk membaca bocorannya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...