Home Game Update Senjata Scythe Akan Hadir di Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)!

Senjata Scythe Akan Hadir di Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang sudah diketahui, Free Fire akan menghadirkan map Bermuda Remastered 2.0 pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang dalam event terbaru mereka yaitu “Awal yang Baru”.

Bermuda Remastered 2.0 akan menyuguhkan berbagai tempat baru dan juga rework pada berbagai tempat yang membuatnya begitu dinantikan banyak pemain Free Fire untuk segera muncul.

Baca Juga: Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Baca Juga: Alasan Skill Chrono Cocok Untuk Push Rank Season 19 Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, pada Bermuda Remastered 2.0 ini tidak akan hanya membawa tampilan serta tempat yang baru saja. Tetapi, juga bakal ada senjata baru yang siap menemani Sobat Booyah.

Senjata tersebut adalah senjata melee bernama Scythe! Yap, kapak besar yang kerap kali identik dengan malaikat pembunuh ini akan hadir pada map Bermuda Remastered 2.0 yang akan hadir di tanggal 1 Januari 2021!

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kali kemunculan senjata Scythe di Free Fire. Sebelumnya, Scythe telah diperkenalkan kepada pemain Free Fire lewat fitur Advance Server yang tiba pada bulan November kemarin.

Jika melihat senjata Scythe di Advance Server November, dengan bentuknya yang besar senjata Scythe mampu memberikan damage yang besar dan bahkan mampu sampai mengeluarkan 500 damage jika mengenai kepala.

Tentu saja, menarik untuk melihat bagaimana kehadiran senjata melee Scythe di map Bermuda Remastered 2.0 nantinya. Akankah senjata ini menjadi pengubag META di Free Fire atau tidak.


Apakah Sobat Booyah juga penasaran dengan kehadiran senjata Scythe di map Bermuda Remastered 2.0 nantinya? Jika iya, yuk segera unduh map ini di Download Center sekarang juga!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...