Home Esports FFIM 2021 Fall EVOS Divine dan ONIC Olympus Jadi Dua Tim Pertama yang Lolos ke...

EVOS Divine dan ONIC Olympus Jadi Dua Tim Pertama yang Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, pekan kelima FFML Season IV baru saja berakhir. Baik di Divisi 1 ataupun Divisi 2 kemarin sama-sama memainkan 2 Match Day yang mana tim dari POT B bermain selama 2 hari penuh.

Pekan kelima FFML Season IV juga menjadi pekan akhir-akhir dari pagelaran FFML Season IV. Ini dikarenakan, minggu ini bakal menjadi minggu terakhir dari berlangsungnya turnamen liga Free Fire terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga: Jadi Overpower! Ini Kekuatan Kombinasi Karakter Awakening di Free Fire!

Baca Juga: Jenggot BNL Old Man’s Mask FF Hadir di Event Collection Party Free Fire!

Jika berbicara tentang POT B dan FFML Season IV Divisi 1, terdapat dua tim yang cukup mendominasi raihan point di dalam POT. Kedua tim tersebut siapa lagi kalau bukan EVOS Divine dan ONIC Olympus.

Hingga Match Day 10 FFML Season IV Divisi 1, keduanya bahkan tidak tersentuh 4 tim di bawahnya dari segi point. Kedua tim telah berhasil mengoleksi 100 point lebih yang mana EVOS Divine di pucuk dengan 122 point dan ONIC Olympus 121 point.

Dengan Match yang hanya menyisakan 1 laga bagi POT B, hasil tersebut ternyata berhasil mengantar EVOS Divine dan ONIC Olympus sebagai dua tim pertama yang dipastikan akan langsung lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall!

Yap, ini dikarenakan tim yang ada di posisi ketiga yaitu First Raiders dipastikan tidak akan bisa menyusul perolehan kedua tim walaupun nantinya First Raiders mendapatkan 20 point sekalipun.

Tidak hanya itu saja, EVOS Divine dan ONIC Olympus juga dipastikan akan bertahan dan akan mendapatkan jatah tempat di FFML Season IV Divisi 1. Jika Sobat Booyah memang belum tahu, dua tim terbaik di setiap POT FFML Season IV Divisi 1 berhak langsung lolos ke Grand Final FFIM 2021 Spring dan juga FFML Season V Divisi 1.

Sementara itu, di POT A dan C 2 kursi masih diperebutkan tim-tim di dalamnya. Di POT A, SES Alfaink, Bonafide Esports, dan NXL Ligagame sementara di POT C ada Island of Gods, KINGS Esports, Siren GPX, RRQ Hades.

Kalau prediksi Sobat Booyah sendiri, siapakah tim-tim yang akan mengikuti jejak EVOS Divine dan ONIC Olympus untuk langsung lolos Grand Final FFIM 2021 Fall dan FFML Season V Divisi 1?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...