Home Fun Alasan Awakening Moco "Enigma" FF Menarik untuk Dimiliki di Free Fire!

Alasan Awakening Moco “Enigma” FF Menarik untuk Dimiliki di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja kedatangan karakter Awakening keempatnya di bulan ini. Yap, Moco menjadi karakter keempat Free Fire yang mendapatkan Awakening setelah Kelly, Hayato, dan Andrew.

Dengan nama Moco “Enigma”, Awakenign Moco tentu saja menyajikan skill yang agak berbeda dari skill aslinya di Free Fire tetapi masih memiliki hubungan. Lalu, apakah skill Awakening Moco FF ini cukup menarik?

Baca Juga: EVOS Divine dan ONIC Olympus Jadi Dua Tim Pertama yang Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Jadi Overpower! Ini Kekuatan Kombinasi Karakter Awakening di Free Fire!

Kali ini, Berita Booyah akan membahas kenapa skill Moco Awakening ini menjadi salah satu skill yang cukup menarik sekaligus menjadi alasan kenapa Sobat Booyah harus mendapatkan Awakening Moco “Enigma” FF!

Skill yang Cukup Sesuai dengan Kondisi di Dalam Pertempuran

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, skill dari Awkening Moco “Enigma” adalah karakter Awakening ini mampu mampu memperlama tanda musuh yang aktif setelah terkena tembakan hingga 6,5 detik ketika musuh bergerak di level maksimal.

Tentu saja, jika melihat dari penjelasan tersebut sudah terlihat bahwa skill ini lebih baik dari skill Moco biasanya. Selain itu, pemain di Free Fire tak jarang setelah terkena tembakan akan bergerak. Maka dari itu, skill Awakening Moco akan lebih efektif.

Tidak Ada Salahnya Memiliki Awakening Moco Jika Memang Telah Menggunakan Skill Moco Sebelumnya

Apabila Sobat Booyah menjadi salah satu pemain yang memanfaatkan skill Moco ketika bermain, tentu tidak ada salahnya jika memeiliki Awakening Moco karena memang saat ini skill original dan awakening bisa digunakan dalam 1 slot skill.

Hal tersebut akan memudahkan ketika Sobat Booyah bermain. Selain itu durasi 6,5 detik bukanlah durasi yang cepat ketika berbicara pertempuran di Free Fire yang tak jarang juga memiliki alur yang cepat.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah memiliki Awakening keempat di Free Fire yaitu Awakening Moco “Enigma”?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...