Home Esports EVOS Esports Sabet Gelar Juara UPoint Esports Minor League 2020!

EVOS Esports Sabet Gelar Juara UPoint Esports Minor League 2020!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu turnamen Free Fire yang menghadirkan sederet tim Free Fire papan atas yaitu UPoint Esports Minor League 2020 secara resmi telah berakhir kemarin setelah merampungkan babak final.

Setelah persaingan sengit yang terjadi sejak babak liga yang diberlangsungkan mulai awal November, akhirnya pada babak Grand Final sendiri telah terpilih 12 tim terbaik yang siap memperebutkan hadiah 50 juta rupiah.

Baca Juga: Common Gun Skin Party Animal FF Akan Hadir, Ini Statistiknya!

Baca Juga: Pakai Deretan Wallpaper Ini Untuk Meriahkan FFCS: Asia Series Kalian!

Sumber: YouTube Upoint Esports

Hadir dengan format yang cukup berbeda yaitu dengan best of eight yang mana akan mempertandingkan map Bermuda, Purgatory, Kalahari, dan random map, permainan sendiri memanglah terasa menegangkan.

Ini dikarenakan, hingga berakhirnya babak Grand Final, hanya ada satu tim yang berhasil mengamankan Booyah lebih dari sekali yaitu EVOS Esports. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar Booyah pada Grand Final UPoint Esports Minor League 2020:

  • Match 1 (Bermuda): BOOM Esports
  • Match 2 (Purgatory): SES Alfaink
  • Match 3 (Kalahari): EVOS Esports
  • Match 4 (Purgatory): LYNXnihBOSS
  • Match 5 (Bermuda): EVOS Esports
  • Match 6 (Purgatory): Red Bull Rebellion
  • Match 7 (Kalahari): The Prime
  • Match 8 (Kalahari): Dranix Vendetta

Aroma persaingan memanglah sangat terasa pada setiap ronde yang dipertandingkan. Tak jarang, pertarungan tim menimbulkan hasil terbalik ataupun hasil menarik lainnya yang bahkan tidak pernah diduga.

Sumber: YouTube addiction.ff

Walaupun begitu, keberhasilan meraih 2 Kali Booyah serta akumulasi kill yang cukup banyak, memuluskan langkah EVOS Esports untuk didapuk sebagai juara UPoint Esports Minor League 2020.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah klasemen akhir dari pelaksanaan Grand Final UPoint Esports Minor League 2020:

Sumber: YouTube UpointEsports

Sementara itu, TP.Dhikz berhasil dinobatkan sebagai Most Kill pada Grand Final kali ini. Kegimalangan serta keganasannya dalam menghajar setiap musuh yang ditemui berhasil membawa ia dan The Prime finis di posisi kedua.


Selamat Untuk EVOS Esports yang berhasil menyabet gelar juara! Nampaknya, tahun 2020 bakal menjadi tahun bagi EVOS Esports jika melihat sederet gelar yang berhasil mereka capai hingga saat ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...