Home Fun Deandra Aditya Ungkap Sahabat Dekatnya, Kemas Pake Z!

Deandra Aditya Ungkap Sahabat Dekatnya, Kemas Pake Z!

Hi Sobat Booyah!

Kesuksesan Garena dalam mengembangkan game Free Fire, tidak terlepas dari peran berbagai pihak. Setelah berhasil dengan gelaran turnamen bergengsi, Garena juga memiliki para YouTuber yang ikut membuat game Free Fire semakin berwarna.

Beberapa sudah YouTuber memulai karier nya cukup lama, bahkan sejak awal perilisan game Free Fire. Salah satunya, Deandra Aditya salah satu YouTuber legend dengan memiliki lebih dari 1 juta subscriber.

Baca Juga: Jony Santai Ungkap Impiannya Menjadi Coach Tim Esports!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Peta Harta di Free Fire!

Apakah Sobat Booyah ingin mengenal sosok Deandra lebih dalam? Nah kali ini Deandra Aditya berbagai kisahnya bersama BOOYAHCOID. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: Instagram Deandra Aditya

Deandra Aditya merupakan YouTuber kelahiran Cirebon tetapi besar di Bandung. Sejak 5 Desember 2017 Deandra mulai bermain game Free Fire. Ia menyampaikan awalnya hanya iseng tetapi berkelanjutan hingga saat ini.

“Hi kak, aku kelahiran Cirebon tetapi besar di Bandung. Mulai main itu 5 Desember 2017, awalnya sih cuma iseng saja karena memang aku suka main game. Tapi kini makin suka deh”ungkap Deandra kepada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Deandra Aditya

Selain disibukkan dengan membuat konten, Deandra kini mulai sering melakukan live streaming di salah satu platform. Tidak hanya hobi bermain game, Deandra juga menyukai traveling.

“Kesibukan aku lainnya saat ini selain membuat konten sih untuk sekarang live streaming di platform nonolive. Kemudian hobiku selain bermain game, traveling”

Sumber: Instagram Deandra Aditya

Seperti kita ketahui, menjadi YouTuber pasti memiliki tantang yang perlu dijalani. Deandra menyampaikan sedikit terhambat dengan ide atau konsep agar YouTube nya semakin menarik dan berbeda dengan YouTuber lainnya.

“Hambatannya kalau sekarang sih tentang konsep, soalnya sekarang banyak youtuber tuh kontennya ya itu-itu aja sih, kalau ga gameplay ya paling konten prank. Nah aku lagi cari konsep sih buat bikin konten free fire yang berbeda diantara youtuber lain nya”

Dari beberapa YouTuber, Deandra menyampaikan lebih dekat dengan Kemas Pake Z yang memiliki kepribadian humble, lucu dan sangat asik diajak sharing.

Sumber: Instagram Deandra Aditya

“Kalau sahabat dekat aku sih yang pasti kemas pake z, dia tuh orangnya humble parah. Enak diajak sharing juga, dan pastinya kocak juga orangnya hehe”

Terakhir, Deandra menyampaikan pesan untuk para player, untuk tidak merusak game Free Fire dengan program illegal, yang pasti tetap solid lah komunitasnya.


Itulah cerita singkat dari Deandra Aditya. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil kesimpulan untuk terus berkontribusi membangun game Free Fire agar lebih berkembang kedepannya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...