Home Esports EVOS.MR05 Dinominasikan Sebagai Esports Pro Player of The Year di SuperGamerFest Awards!

EVOS.MR05 Dinominasikan Sebagai Esports Pro Player of The Year di SuperGamerFest Awards!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan Desember, tentu saja kita tinggal menghitung hari untuk meninggalkan tahun 2020. Tahun yang cukup berat bagi esports tanah air dan internasional karena adanya pandemi COVID-19.

Walaupun begitu, untuk Free Fire sendiri adanya COVID-19 bukanlah sebuah halangan. Sebut saja Free Fire Continental Series menjadi bukti bahwa turnamen internasional tetap bisa berjalan di tengah kondisi pandemi.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Maxim, Sang Hobi Makan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Vector Akan Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Selain itu, turnamen berskala nasional pun tidak kalah banyak yang digelar baik online ataupun offline. Dari sekian banyaknya turnamen besar, tahun 2020 ini memang bisa dibilang EVOS Esports menjadi salah satu yang terbaik.

Serentetan hasil juara yang diraih EVOS Esports, ternyata mengeluarkan salah satu pemainnya yaitu EVOS.MR05 untuk masuk ke dalam nominasi Esports Pro Player of The Year pada ajang SuperGamerFest Awards!

Sumber: PVP Esports

MR05 bersama berbagai pemain dari game lain masuk ke dalam Esports Pro Player of The Year di negara Indonesia. MR05 juga menjadi pemain Free Fire satu-satunya yang berada dalam nominasi tersebut.

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu apa itu SuperGamerFest Awards, acara penganugrahaan pertama yang berskala Asia Tenggara yang tentu saja menominasikan pemain dan tim esports dari seluruh Asia Tenggara berdasarkan negara mereka.

Untuk pemenang dalam setiap kategori, SuperGamerFest Awards akan menghadirkan panel khusus yang telah ditunjuk dari berbagai pihak untuk menentukan siapakah yang cocok untuk mendapatkannya.

Sementara itu, SuperGamerFest Awards sendiri akan ditayangkan langsung pada tanggal 12 Desember melalui official Facebook, YouTube, dan Twitch dari PVP Esports.


Tentu saja, kita bisa berdoa untuk yang terbaik semoga MR05 dapat meraih penghargaan Esports Pro Player of The Year dari negara Indonesia untuk membuktikan bahwa esports Free Fire Indonesia juga tidak kalah besarnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...