Home Game Update Vector Akan Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Vector Akan Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Bagi Sobat Booyah yang mengikuti dan bermain Advance Server Free Fire bulan November ini, pasti kalian sudah tahu bahwa Advance Server ini kedatangan sebuah senjata bernama Vector.

Yap, senjata yang memiliki bentuk mungil ini hadir di Advance Server FF November berbarengan dengan berbagai fitur menarik lainnya yang ada seperti Vending Machine, Portal, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Maxim, Sang Hobi Makan di Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, bagi Sobat Booyah yang tidak kebagian Advance Server FF November ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, senjata Vector akan hadir berbarengan dengan update besar Free Fire yang akan hadir sebentar lagi!

Senjata bertipe SMG ini nantinya akan hadir sebagai senjata terbaru Free Fire dan tentu saja akan menggese Woodpecker sebagai senjata terbaru di Free Fire. Tentu saja ini menjadi kabar yang baik.

Salah satu keunikan Vector di Free Fire ini adalah kalian dapat menggunakan dua senjata sekaligus! Nantinya, ketika menggunakan senjata Vector akan ada sebuah tombol khusus yang mana Sobat Booyah bisa memilih apakah ingin menggunakan satu atau dua Vector.

Walaupun begitu, jika Sobat Booyah memutuskan untuk menggunakan 2 Vector sebelumnya harus memiliki 2 senjata Vector terlebih dahulu. Ini tentu saja akan mengorbankan slot primary weapon yang dimiliki.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan kehadiran Vector yang tidak akan lama lagi muncul di Free Fire? Apakah ini menjadi senjata yang kalian tunggu-tunggu?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...