Home Tips EVOS Reno Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

EVOS Reno Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikannya, kini game Free Fire hadir semakin maju dari awal perilisan. Tidak hanya permainan yang menarik, Garena juga menawarkan berbagai turnamen bergengsi guna mencari para player berbakat.

Menjadi pemain profesional bisa memberikan rasa kebanggaan tersendiri, karena mampu bersaing dalam ajang kompetitif nasional hingga internasional. Oleh sebab itu, sebagian player Free Fire memiliki mimpi untuk masuk dalam tim esports dan berkembang maju bersama tim tersebut.

Baca Juga: Detail Event FFML Season III Free Fire, Dapat Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: The Pillars Rapier Berikan Kejutan di FFML Season III Divisi 2 Day 9!

Nah kali ini, Evos Reno yang merupakan seorang manajer EVOS Esports divisi Free Fire akan membagikan beberapa tips agar dilirik tim esports. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Mengikuti Turnamen

Sumber: Instagram Evos Reno

“Garena telah memperluas kesempatan untuk bertanding di official tournament dengan adanya divisi 1 dan divisi 2. Manfaatkan kesempatan itu, semakin banyak achievement yang didapat akan semakin banyak kesempatan untuk dilirik oleh team esports.”

Memperluas Jaringan

Sumber: Instagram Evos Reno

“Setelah kamu mengikuti berbagai ajang turnamen. Perluasan jaringan pertemanan mu, cari teman-teman yang bisa mambawa mu untuk maju.”

Attitude

Sumber: Instagram Evos Reno

“Tapi yang tidak kalah penting juga attitude. Semakin kita berpendidikan, attitude yang bagus pun akan terbentuk. Jadi jangan remehkan pendidikan kalian, kejar juga setinggi tingginya, agar bisa menjadi orang yang ber-attitude baik.”

Rasa Semangat dan Tidak Mudah Puas

Sumber: Instagram Evos Reno

“Untuk jadi pro player itu butuh mental yang kuat. Jadi saat berproses masuk tim Esports kamu harus tetap semangat dan tidak gampang puas.”

Selalu Belajar di Setiap Turnamen

Sumber: Instagram Evos Reno

“Saat ikut turnamen online atau offline, kamu perlu banyak belajar. Dengan begitu kamu bisa melihat kekurangan agar segera di jadikan pembelajaran ataupun kelebihan untuk terus di asah.”

Itulah beberapa tips dilirik tim Esports dari EVOS Reno. Nah bagi Sobat Booyah yang memiliki mimpi untuk terjun ke dalam scene kompetitif Free Fire bisa coba tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...