Home Fun Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire

Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Pada update Februari kemarin nampaknya Garena memberikan perubahan besar-besaran untuk gamenya Free Fire. Pada update tersebut Free Fire kehadiran berbagai fitur dan hal baru. Tak hanya itu, banyak tampilan yang diubah di Free Fire.

Salah satu hal baru yang dihadirkan ke dalam Free Fire adalah hadirnya senjata baru, yaitu FF Knife. Senjata satu ini unik, berbentuk seperti pisau dan cara penggunaannya adalah dengan cara dilemparkan ke arah musuh.

Baca Juga: Terlalu Overpower? Lawan Karakter Chrono FF dengan 4 Senjata Berikut!

Baca Juga: EVOS Reno Bagikan Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

Tak hanya itu, masih ada sederet fakta dari senjata FF Knife. Penasaran apa saja fakta dari senjata baru tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021

Seperti yang kita tahu, bahwa pada bulan Januari 2021 kemarin Free Fire kembali mengadakan Advance Server. Pada Advance Server Free Fire kemarin senjata FF Knife nampaknya ikut diperkenalkan kepada para pemain.

Pertama kali hadir di Mode Cold Steel

Senjata FF Knife merupakan senjata yang hadir di Mode Cold Steel. Senjata tersebut menjadi satu-satunya senjata yang tersedia dan digunakan pada saat pemain bermain di Mode Cold Steel. Bentuk serta cara penggunaannya juga sama dengan yang saat ini tersedia di Mode Classik.

Berbentuk Pisau

Seperti namanya, FF Knife memanglah senjata yang berbentuk layaknya pisau. Senjata ini memang berbeda dari senjata Free Fire lainnya. Meskipun berbentuk seperti pisau, namun nyatanya FF Knife tergolong senjata Pistol bukan senjata Melee.

Senjata berjeniskan Pistol

Seperti yang telah disebutkan di atas, senjata FF Knife memanglah senjata berjeniskan Pistol. FF Knife akan menggantikan senjata Pistol yang sebelumnya telah dibawa jika pemain memilih untuk mengambil FF Knife untuk menemani bermain.

Hanya memiliki 3 peluru

Sayangnya, FF Knife ini hanya dibekali peluru sebanyak 3 peluru saja untuk 1 senjata FF Knife. Pemain tidak diberikan ammo tambahan untuk mendukung permainan. Jika pemain sudah menggunakan 3 pisau, pemain diharuskan mengganti FF Knife yang baru.

Cara menggunakannya dilempar

Berbeda dengan senjata lainnya yang ada di Free Fire yang penggunaannya mengeluarkan peluru ke arah musuh. Namun, pada senjata FF Knife ini penggunaannya sangatlah mudah, pemain hanya mengarahkan ke musuh dan otomatis pisau akan terlempar ke musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...