Home Esports EVOS Reno Ungkap Berbagai Impian Bersama EVOS Esports!

EVOS Reno Ungkap Berbagai Impian Bersama EVOS Esports!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap menggelar berbagai turnamen guna memberikan apresiasi kepada player berbakat. Selain itu, Garena juga memberi kesempatan kepada player asal komunitas untuk berkompetisi pada turnamen bergengsi tersebut.

Meski demikian, salah satu tim Esports yang berhasil menyabet berbagai juara, yaitu EVOS Esports memiliki kesan tersendiri di mata penggemar. Dengan andal para pro player EVOS kerap unjuk skill yang membuat para penonton berdecak kagum.

Baca Juga: EVOS Manay Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Bareng Elhaya!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Gorontalo

Memiliki peran penting bagi kemajuan tim EVOS, kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan manajer tim EVOS Esports, Mohammad Refie Fakhreno. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sumber: Instagram Evos Oner

Mohammad Refie Fakhreno atau akrab disapa Reno, merupakan seorang manajer tim EVOS Esports divisi Free Fire yang lahir di Banda Aceh tetapi besar di Bogor. Ia menyampaikan menyukai bermain game dan merasa sangat bahagia saat diberikan kesempatan untuk bergabung dalam industri Esports.

“Nama saya Mohammad Refie Fakhreno. Saya lahir di Banda Aceh, tapi hanya numpang lahir saja, besarnya di Bogor mengikuti ayah suku Sunda. Oh iya, saya suka main game.” Ungkap Reno kepada BOOYAHCOID.

Selain disibukkan dalam industri Esports, Reno juga kerap melakukan berbagai hobi lainnya. Ia menyampaikan menyukai berolahraga dan berkumpul bersama teman.

“Kesibukan dan hobi saya saat ini, saya tidak ada kesibukan lain. Paling hanya menjalani hobi saya saja main game, olahraga dan berkumpul bersama teman.”

Sumber: Instagram Evos Oner

Kesuksesan seseorang tentu tidak berlangsung secara instan tetapi membutuhkan perjalanan panjang. Reno mengungkapkan awal karier nya dalam industri Esports, saat ia masih aktif dalam perkuliahan. Ia merupakan tipe mahasiswa yang aktif mengikuti kegiatan organisasi, membuatnya diberikan kesempatan untuk berpartisipasi memang team EVOS Esports.

“Dulu itu awal mulainya saat saya masih menjalani perkuliahan, saya tipe orang yang aktif suka mengikuti kegiatan organisasi, event, bahkan kerja part time sambil mengisi kekosongan saat perkuliahan.

Sampai suatu waktu saya ngobrol dengan teman sekolah saya yang bernama Adriansyah Latief, dia merupakan Deputy Head Of Event di Revival TV saat itu. Saya ingin coba untuk ikut berpartisipasi bekerja di event esports.

Sekali saya mencoba, berikut berikutnya pun saya selalu ikut dan selalu memegang team EVOS Esports. Sampai akhirnya Head Of Esports saat itu, mas Dean menghubungi saya untuk bergabung dengan team EVOS Esports. Banyak divisi game yang sudah saya tangani dan sekarang saya sedang menangani divisi Free Fire EVOS Esports.”

Memiliki berbagai pengalaman menangani berbagai divisi game. Reno mengungkapkan memiliki impian untuk membawa team EVOS Esports meraih gelar juara 1 dalam turnamen dunia.

“Impian saya yang belum tercapai di esports ini, bersama dengan team EVOS ESPORTS meraih gelar juara 1 di tournament global atau dunia. Selain itu saya memiliki target di EVOS ESPORTS untuk season ini, saya ingin bersama sama dengan team Free Fire EVOS ESPORTS, saling merangkul dan memberikan yang terbaik saat berkompetitif, dan memenangkan setiap official tournament tahun ini.”

Sumber: Instagram Evos Oner

Saat memutuskan untuk berkarier dalam industri Esports, pasti memiliki rintangan tersendiri yang harus dilewati. Reno menyampaikan sedikit terkendala dalam meluangkan waktu bersama keluarga, karena saat ini ia tinggal dan bekerja di Gaming House.

“Kendala saya selama di Esports itu, karena saya tinggal dan bekerja di Gaming House, tidak banyak waktu yang bisa diluangkan untuk keluarga, atau teman, tapi semoga waktu yang terpakai saat ini bisa terbayarkan semua di masa depan”

Terakhir, Reno berharap kepada para player Free Fire agar bisa berfikir untuk masa depan game Free Fire dengan menunjukan sikap yang profesional saat bermain. Dan untuk scene kompetitif Free Fire Ia berharap agar official turnamen semakin besar, agenda semakin padat, semakin luas jangkauan teamnya seperti divisi 1 divisi 2 mungkin divisi 3 dll, dan semakin berinovasi.

Itulah hasil wawancara bersama Reno dengan berbagai pengalamannya yang luar biasa. Sebagai penikmat ajang kompetitif Esports, kita perlu terus mendukung tanpa menjatuhkan tim lain ya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...