Home Esports EVOS DIVINE, Nama dan Wajah Baru dari EVOS Esports Free Fire!

EVOS DIVINE, Nama dan Wajah Baru dari EVOS Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

EVOS Esports terutama divisi Free Fire, siapa yang tidak tahu. Tim yang telah banyak mengukir prestasi baik itu di kancah nasional hingga internasional memang menjadikan tim ini begitu disegani.

Menjadi Jawara pada FFWC 2019 telah cukup menjadi bukti bagaimana EVOS Esports tidak bisa diragukan lagi permainannya. Dan di awal 2021 ini, nampaknya EVOS Esports Free Fire akan memulai dengan nama baru.

Baca Juga: EVOS Reno Ungkap Berbagai Impian Bersama EVOS Esports!

Baca Juga: EVOS Manay Bagikan Tips Dilirik Tim Esports Bareng Elhaya!

Dengan naungan nama baru EVOS DIVINE, SAM13 dan kawan-kawan siap berkancah dan beprestasi untuk ke depannya. Dengan Manay sebagai pelatih, berikut adalah daftar roster dari EVOS DIVINE:

  • EVOS.SAM13
  • EVOS.MR05
  • EVOS.STREET
  • EVOS.ABU
  • EVOS.KENZOO
Sumber: Instagram EVOS ESPORTS

Mengenai dari mana kata “DIVINE” didapat, SAM13 melalui Instagram Story-nya nampaknya memberi sebuah clue bahwa kata DIVINE diambil dari salah satu item Dota 2 yaitu “Divine Rapier”.

Di dalam game Dota 2 sendiri, Divine Rapier merupakan sebuah item “keramat”. Selain harganya yang mahal, item ini akan jatuh jika pemain yang memegangnya terbunuh.

Walaupun begitu, tambahan damage yang besar serta mampu mengubah keadaan tim yang memegangnya membuat item ini begitu ditakuti oleh musuh. Walaupun begitu, untuk secara resminya belum diketahui apa makna dari DIVINE pada nama baru tim EVOS Esports Free Fire ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...